Dark/Light Mode

Coach Yusman, Pelatih Bisnis Termuda Terima Penghargaan Hall of Fame

Kamis, 3 Agustus 2023 11:40 WIB
Pelatih bisnis Coach Yusman (Foto: Istimewa)
Pelatih bisnis Coach Yusman (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Coach Yusman, pelatih bisnis (business coach) dari Indonesia, berhasil memperoleh penghargaan tertinggi Hall of Fame di usia muda, dalam ActionCOACH Global Conference 2023, di Phuket, Thailand. Konferensi ini yang diikuti para business coach terbaik di dunia.

Hall of Fame diserahkan langsung Founder & CEO ActionCOACH Bradley J Sugars di acara ActionCOACH Global Conference 2023, yang berlangsung 22-27 Juli 2023. Ini merupakan penghargaan tertinggi atas keberhasilan seorang business coach dalam membantu pengusaha memperbaiki internal perusahaan, pengembangan bisnis, dan dedikasi seorang coach yang sudah lebih dari 10 tahun membantu banyak pengusaha.

Hanya 20-an orang di seluruh dunia yang pernah menerima penghargaan ini. Di Asia, baru lima orang yang pernah menerima penghargaan ini, dan Coach Yusman merupakan yang termuda yang menerima penghargaan ini.

Baca juga : Ini Strategi Jitu Pemprov Jatim Transformasi Digital Pengadaan Barang Dan Jasa

Biasanya yang menerima penghargaan ini sudah berumur 50 tahun ke atas. Sebagai contoh, sepasang suami istri dari Amerika Serikat (AS) yang juga diberikan penghargaan Hall of Fame yaitu Nick Dove dan Arcelia Dove sudah berumur lebih 70 tahun.

Selama ini, Coach Yusman sudah menerima banyak penghargaan. Di antaranya 2022 Global ActionMAN di Hawaii, AS; Global Best Community Impact 2021; Best Firms, 2013; dan Coach with Best Client Results, 2013.

Coach Yusman juga tercatat sebagai business coach sejak 2007 dan menjadi Top 50 Coach terbaik di dunia sejak 2016 sampai sekarang. Untuk Indonesia, dia berada di nomor 1.

Baca juga : Top! Pertamina Kembali Sabet Dua Penghargaan Internasional

Coach Yusman mengucap syukur atas penghargaan ini. Karena di usianya yang baru berumur 40 tahun, sudah berhasil mencatatkan diri menerima Hall of Fame.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi untuk pengusaha yang sudah bersama saya dalam mengembangkan bisnisnya selama 16 tahun ini. Ini juga menjadi penyemangat bagi saya untuk membantu lebih banyak lagi perusahaan Indonesia dalam memiliki daya saing dan kretifitas sehingga bisa membantu perekonomian Indonesia,” kata Coach Yusman, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (3/8).

ActionCOACH merupakan perusahaan business coaching dengan pengalaman 30 tahun dan cabang di 83 negara dan jumlah klien berhasil terbanyak se-dunia. ActionCOACH Global Conference 2023 yang berlangsung di Phuket, Thailand, diikuti lebih dari 120 orang pelatih bisnis terbaik di dunia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.