Dark/Light Mode

BNI Fasilitasi Layanan Digital Perbankan Bagi Bluebird

Jumat, 4 Agustus 2023 21:40 WIB
Bank Negara Indonesia dan Blue Bird bekerja sama dalam memberikan layanan digital perbankan bagi pelanggannya. (Foto: Istimewa)
Bank Negara Indonesia dan Blue Bird bekerja sama dalam memberikan layanan digital perbankan bagi pelanggannya. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Adapun, untuk memberikan benefit lebih bagi para pengguna BNI Mobile Banking, BNI menyiapkan promo cashback 78 persen dengan melakukan pemesanan taksi Bluebird melalui menu Lifestyle di BNI Mobile Banking hingga periode 31 Agustus 2023.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Bluebird Adrianto Djokosoetono mengungkapkan, kolaborasi yang Bluebird lakukan bersama BNI dapat mendukung transformasi yang secara berkelanjutan dilakukan perusahaan dilakukan secara menyeluruh.

Baca juga : Cara Atasi Link APK Atau File PDF Berbahaya Yang Telanjur Diklik

Kerja sama ini sambungnya, dapat meningkatkan literasi keuangan pengemudi dan digitalisasi yang inklusif untuk mendukung pengelolaan finansial mereka.

“Kerja sama dengan BNI menjadi wujud nyata Bluebird dalam memberikan kenyamanan melalui semakin mudahnya akses dalam mendapatkan layanan mobilitas dari Bluebird,” jelas pria yang akrab disapa Andre ini.

Baca juga : Malam Ini Lawan PSS Sleman, Persija Incar Kemenangan Tandang Perdana

Ia mengatakan, Bluebird yang telah dipercaya selama 51 tahun untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat baik di Ibu Kota Jakarta maupun kota-kota besar lainnya di Indonesia mengusung tiga pilar transformasi digitalnya.

Yaitu Multi-Channel untuk kemudahan akses, Multi-Payment untuk kemudahan transaksi, serta Multi-Product untuk ragam solusi mobilitas yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.