Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laundryversity Resmi Diluncurkan

Sabtu, 5 Agustus 2023 11:41 WIB
Sekolah Laundry LAUNDRYVERSITY resmi diluncurkan, di Jalan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa 01/08/2023 [Foto: Ist]
Sekolah Laundry LAUNDRYVERSITY resmi diluncurkan, di Jalan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa 01/08/2023 [Foto: Ist]

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhirnya, Sekolah Laundry LAUNDRYVERSITY resmi diluncurkan, di Jalan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

Peresmian Laundryversity dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Rektor Laundryversity, Akbar Saputra dan disaksikan Mentor Laundry Nasional sekaligus Owner Jourdan Corporation, Muhammad Rosul Nawawi.

Baca juga : Hujan Deras Sambut Messi Di Inter Miami

Laundryversity merupakan sebuah Pusat Pelatihan yang memiliki visi meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia, terutama yang berprofesi di bidang usaha bisnis laundry beserta turunannya. Juga dengan mengusung misi meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) laundry Indonesia yang giat, amanah dan berkualitas.

Mentor Laundry Nasional & Owner Jourdan Corporation Muhammad Rosul Nawawi mengatakan, masalah SDM laundry merupakan masalah klasik dalam dunia per-laundry-an. Dengan menjamurnya outlet-outlet laundry yang bertebaran di seluruh Indonesia, Laundryversity dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hal tersebut.

Baca juga : Cuadrado-Juventus Resmi Berpisah

"Mungkin banyak kita dengar training pembukaan outlet laundry untuk laundry kiloan. Namun jarang bahkan belum ada, Sekolah Training Terbuka yang mengajarkan tentang laundry satuan premium beserta turunannya," kata Rosul, dalam siaran pers.

Launching Laundryversity dilakukan bersamaan dengan dibukanya “BATCH 1 Kelas Training Satuan Premium” yang diikuti oleh peserta dari berbagai pemilik laundry dan karyawan senior dari seluruh Indonesia. "Peserta sengaja dibatasi maksimal 20 peserta per batch, agar pemberian teori dan praktek berlangsung lebih intensif dan semi privat," tambah Rosul.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.