Dark/Light Mode

Pimpin Layanan Haji Dan Umrah Di Indonesia

BSI Luncurkan Hajj & Umrah Concierge Pertama di Indonesia

Senin, 7 Agustus 2023 09:30 WIB
SVP Wealth Management BSI Asri Natanegeri, Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, dan SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan saat peluncuran layanan eksklusif Hajj  Umrah Concierge BSI bersama nasabah BSI Prioritas di The Westin Jakarta, Sabtu 5/8. Foto: Dok. BSI
SVP Wealth Management BSI Asri Natanegeri, Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, dan SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan saat peluncuran layanan eksklusif Hajj Umrah Concierge BSI bersama nasabah BSI Prioritas di The Westin Jakarta, Sabtu 5/8. Foto: Dok. BSI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. atau BSI berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan, kenyamanan, dan pengalaman haji dan umrah yang berkesan bagi jemaah nasabah prioritas dengan meluncurkan layanan eksklusif Hajj & Umrah Concierge.

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, BSI terus berusaha menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk membantu memudahkan para nasabah prioritas.

Baca juga : 135.475 Jemaah Haji Sudah Mendarat Di Indonesia, 719 Orang Wafat

Hal tersebut dilakukan untuk melakukan ibadah haji dan umrah dengan nyaman, sehingga ibadah yang dilakukan semakin menjejakkan makna dan berkesan.

“BSI Hajj & Umrah Concierge merupakan layanan one stop solution khusus untuk nasabah BSI Prioritas yang akan merencanakan atau melaksanakan ibadah haji khusus atau umrah eksklusif dengan berbagai keistimewaan lainnya,” ungkap Anton pada acara Priority Gathering: Exclusive Launch Of Hajj & Umrah Concierge di The Westin Jakarta, Sabtu (5/8).

Baca juga : McDonald’s Indonesia Resmi Luncurkan NewJeans Chicken Dance Campaign

Peluncuran BSI Hajj & Umrah Concierge menunjukkan kesiapan BSI dalam memberikan layanan terbaik untuk memudahkan persiapan perjalanan ibadah haji dan umrah bagi masyarakat di Tanah Air.

Dalam acara ini, BSI menyampaikan informasi mengenai manfaat dan keistimewaan yang dapat dinikmati oleh para nasabah yang menggunakan layanan ini.

Baca juga : Garuda Indonesia Luncurkan Layanan Premium Garuda Wellness

“Melalui Hajj & Umrah Concierge ini, BSI menyediakan layanan-layanan khusus untuk nasabah BSI prioritas," jelas Anton.

Layanan-layanan khusus tersebut, menurut Anton mulai dari konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umroh, hingga layanan solusi finansial melalui beragam produk investasi dalam bentuk rupiah dan dolar serta paket-paket eksklusif yang memberikan kemudahan dan kenyamanan beribadah di tanah suci.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.