Dark/Light Mode

Event GIIAS 2023, Astra Finansial Komit Dorong Perkembangan Otomotif Tanah Air

Senin, 7 Agustus 2023 22:07 WIB
Astra Financial menggelar GIIAS 2023 di ICE BSD pada 10 Agustus 2023 mendatang. (Foto: Dok  Astra Financial)
Astra Financial menggelar GIIAS 2023 di ICE BSD pada 10 Agustus 2023 mendatang. (Foto: Dok Astra Financial)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Astra International Tbk melalui divisi jasa keuangannya, Astra Finansial siap mendukung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada 10 Agustus 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Dalam event internasional tersebut, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi seperti Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital yakni Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

Director-in-Charge Astra Financial Suparno Djasmin menyampaikan, sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional.

Baca juga : Perkuat Industri Perikanan, KSP Dorong Pembangunan Sistem Rantai Pendingin

Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS.

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” ungkapnya dalam kegiatan konferensi pers di Jakarta, Senin (7/8).

Di kesempatan yang sama, Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Tan Chian Hok menambahkan, GIIAS 2023, Astra Financial membawa tema ‘Driving Your Dreams’ sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya. Astra Financial akan hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi venue GIIAS 2023.

Baca juga : Ini 3 Komitmen BI Dorong Pengembangan UMKM Go Export

Secara detail, untuk program yang ditawarkan, ACC, TAF dan FIFGroup, memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66 persen untuk tenor 1 tahun.

Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Selain tenor 1 tahun, Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66 persen, tenor 3 tahun sebesar 2,66 persen, tenor 4 tahun sebesar 3,66 persen dan juga tenor 5 tahun sebesar 4,66 persen.

Baca juga : Pengamat Apresiasi Komitmen Erick Seleksi Pemain Timnas U-17 Tanpa Titipan

Semua tenor akan mendapatkan promo gratis biaya admin.

Sementara itu, Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman mengatakan, Astra Financial kembali berupaya mendorong perkembangan industri otomotif di Indonesia dengan berpartisipasi dalam GIIAS 2023.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.