Dark/Light Mode

Jadi Pembicara Di IHRS 2023, Cinta Laura Dorong Milenial Lebih Kreatif Dan Berani

Selasa, 20 Juni 2023 17:36 WIB
Cinta Laura (kiri)  saat menjadi pembicara di IHRS 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6). (Foto: Istimewa)
Cinta Laura (kiri) saat menjadi pembicara di IHRS 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang hebat. Hal itu diungkap Cinta Laura di Indonesia Human Resource Summit (IHRS) 2023.

Cinta Laura menjadi pembicara di hari kedua konferensi tahunan mengenai SDM paling bergengsi di Asean yang diinisiasi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Namun mereka kurang mendapatkan apresiasi.

Baca juga : Mahfuz Sidik: Pemilu Terbuka Ciptakan Wakil Rakyat Yang Lebih Representatif Dan Akuntabel

“Banyak sekali anak-anak muda yang akhirnya pindah ke luar negeri karena tidak diapresiasi di sini” ujar Cinta Laura di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6).

Untuk itu, Cinta Laura membangun Rumah Sraddha Semesta untuk mendorong anak muda kreatif memperkuat skill dan memberikan link agar mereka terus berkarya.

Baca juga : Digelar Di Lombok, Sinema Keliling Dongkrak Sektor Kreatif Lain

Cinta Laura mendorong agar anak muda tidak takut mengekspresikan diri dan berbicara kebenaran meski berefek tidak disukai orang lain.

“Kita punya hak untuk bersuara, tapi jangan bicara tanpa benar-benar mengetahui apa yang kita suarakan,” ujarnya.

Baca juga : Hadir Di Formula E 2023, Heru Minta Persiapan Lebih Matang

Sebagai perempuan, Cinta Laura tidak merasa potensi saya terbatas, dia bisa mengejar semua mimpi dan melakukan semua yang dia mau asalkan itu benar.

“Banyak masyarakat di negara ini, tidak melihat dunia. banyak perempuan yang tidak sadar mereka memiliki potensi yang tidak terbatas, dan memiliki arah masa depan,” tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.