Dark/Light Mode

Kenalkan Dunia Industri, Pupuk Kaltim Hadirkan Coworking Space Di UGM

Sabtu, 12 Agustus 2023 13:48 WIB
Pupuk Kaltim mengenalkan Coworking Space di Universitas Gadjah Mada. (Foto: Dok. Pupuk Kaltim)
Pupuk Kaltim mengenalkan Coworking Space di Universitas Gadjah Mada. (Foto: Dok. Pupuk Kaltim)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menghadirkan Coworking Space Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (UGM).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kolaborasi dan kemitraan strategis antara akademisi dengan praktisi dunia industri dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) berkompeten.

Baca juga : Hujan Guyur Bekasi Hari Ini, Cek Jamnya Berdasarkan Prakiraan Cuaca BMKG

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan dalam menunjang perkuliahan mahasiswa, terkait industri pupuk di Indonesia.

Pemanfaatan fasilitas ini, ditandai peresmian langsung oleh Direktur Operasi dan Produksi Pupuk Kaltim Hanggara Patrianta, bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Aset dan Sistem Informasi UGM Arief Setiawan Budi Nugroho, Selasa (8/8).

Baca juga : Majukan Industri Maritim RI, PIS Hadiri Sidang IMO Dan Promosi Ke Eropa

Hanggara mengatakan, coworking space ini merupakan salah satu wujud kesinambungan kontribusi Pupuk Kaltim terhadap kemajuan pendidikan, melalui kemitraan strategis bersama UGM, dengan menghadirkan kemanfaatan secara luas dari sinergi yang selama ini terjalin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.