Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Genjot Inklusi Keuangan Kalangan Disabilitas, BNI Perkuat Sosialisasi

Selasa, 15 Agustus 2023 19:12 WIB
BNI memberikan perhatian khusus kepada para penyandang disabilitas dalam memberikan layanan perbankan.
BNI memberikan perhatian khusus kepada para penyandang disabilitas dalam memberikan layanan perbankan.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus memberikan perhatian khusus kepada para penyandang disabilitas untuk mendapatkan produk layanan perbankan.

Hal ini diikutsertakan dengan upaya proaktif BNI dalam program Edukasi Keuangan Bagi Penyandang Disabilitas dari Otoritas Jasa Keuangan.

Baca juga : Prabowo Bangga Diperkuat Dua Partai Bersejarah

Dalam kesempatan ini, BNI sebagai salah satu narasumber menyampaikan informasi seputar produk dan layanan BNI Ramah Disabilitas.

Sebagai wujud partisipasi BNI dalam memberikan kemudahan akses perbankan bagi para penyandang disabilitas, BNI juga memberikan tabungan Taplus kepada 3 penyandang disabilitas terpilih.

Baca juga : Antisipasi Kejahatan Digital Bagi Anak Disabilitas, Diperlukan Peran Orangtua

Hadir dalam acara ini Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi, Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kemensos Pepen Nazaruddin, Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia dan Direktur Network & Services BNI Ronny Venir.

Friderica menyampaikan, acara ini sangat baik untuk meningkatkan akses keuangan dan produk jasa keuangan kepada para saudara disabilitas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.