Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dongkrak Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Taspen Kenalkan Aplikasi Movin

Minggu, 20 Agustus 2023 09:26 WIB
Dalam terus mendongkrak transaksi non tunai, Bank Mandiri Taspen mengenalkan aplikasi Movin. (Foto: Dok. Bank Mandiri Taspen)
Dalam terus mendongkrak transaksi non tunai, Bank Mandiri Taspen mengenalkan aplikasi Movin. (Foto: Dok. Bank Mandiri Taspen)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri Taspen gencar mengenalkan aplikasi untuk mempermudah layanan nasabah yakni Movin, sekaligus mendongkrak transaksi non tunai.

Aplikasi ini sendiri, bisa diakses melalui smart phone, dan memiliki berbagai fitur untuk mempermudah transaksi keuangan nasabahnya.

Selain mempermudah, nasabah yang menggunakan aplikasi ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tiga gadget keren yang diserahkan di Kantor Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Semarang, Jumat (18//8).

Baca juga : Dukung Sektor Perbankan, Persaingan Bank Syariah Besar Dibutuhkan

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Bank Mandiri Taspen juga mengadakan berbagai lomba untuk menghibur nasabah yang tergabung dalam komunitas mantap Indonesia (KMI) cabang Semarang.

Distribution Head 3 Jateng, Jogja, Jatim, Bank Mandiri Taspen, Nico Yolando Hutagalung menjelaskan, dalam kurun lima tahun terakhir Bank Mandiri Taspen memiliki aplikasi untuk mempermudah layanan bagi nasabah, seperti membayar listrik, transfer dan lainnya agar tidak perlu ke anjungan tunai mandiri (ATM) ataupun kantor Mandiri Taspen.

“Sudah ada aplikasi yang kita buat untuk memudahkan nasabah. Saat ini kita memberikan apresiasi kepada tiga nasabah yang menggunakan Movin sebagai transaksi terbanyak,” ujar Nico dalam keterangannya, Minggu (20/8).

Baca juga : Dorong Transisi Energi, Ganjar Berikan Kapal Listrik Bagi Nelayan

Nico menjelaskan, jika Bank Mandiri Taspen memiliki komunitas, yakni Komunitas Mantap Indonesia (KMI) yang ada di setiap kantor cabang.

Berbagai hadiah menarik disiapkan bagi para nasabah peserta lomba. Hal ini menjadi bukti jika Bank Mandiri Taspen memperlakukan nasabah seperti keluarga.

 “Ada KMI yang merupakan keluarga kami, harapannya bisa menjadi kepanjangan tangan ke komunitas untuk mengenalkan Movin,” beber Nico.

Baca juga : Dorong Transisi Energi, Ganjar Jadikan Cilacap Pilot Project Kapal Listrik

Sementara itu, Kepala Divisi Digital & Strategic Business Development (DSBD) Bank Mandiri Taspen, Pangrukti Kisbandini, menjelaskan kegiatan ini merupakan program untuk memberikan reward bagi nasabah yang menggunakan aplikasi mobile banking Movin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.