Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Kolaborasi Dengan BKPM, Bank Mandiri Genjot Investasi Indonesia

Jumat, 4 Agustus 2023 21:10 WIB
Bank Mandiri bersama Kementerian Investasi/BKPM menandatangani kerja sama peningkatan investasi dari investor lokal maupun mancanegara ke Tanah Air, Jumat (4/8). (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Bank Mandiri bersama Kementerian Investasi/BKPM menandatangani kerja sama peningkatan investasi dari investor lokal maupun mancanegara ke Tanah Air, Jumat (4/8). (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersama Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) berkomitmen mendorong peningkatan investasi dari investor lokal maupun mancanegara ke Tanah Air, yakni dengan Kerja Sama Promosi Investasi Bersama Kantor Luar Negeri Bank Mandiri dengan Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) yang diresmikan pada 31 Juli 2023.

Pejabat Eksekutif Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria mengatakan, selain kekuatan dari 12 kantor regional di Indonesia, bank berlogo pita emas ini juga memiliki competitive advantage dengan strategic overseas presence di pusat-pusat keuangan dunia. Lantaran terdapat tujuh Kantor Luar Negeri yang berada di Singapura, Hong Kong, China, Inggris, Malaysia, Cayman Island dan Timor Leste.

Baca juga : Bizom Kenalkan Teknologi Ritel Inovatif Khusus Pasar Indonesia

“Melalui kerja sama ini, investor akan mendapatkan berbagai manfaat, mulai dari kemudahan jalur informasi mengenai prosedur dan peluang investasi yang sedang berkembang di Tanah Air, potensi sinergi dengan mitra terpercaya yang telah menjadi nasabah Bank Mandiri, serta akses kepada berbagai layanan unggulan Mandiri Group,” ucapnya dalam keterangan resmi, Jumat (4/8).

Eka berharap, hal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan penanaman modal kepada investor.

Baca juga : Pengamat: Dana Hibah Parpol Investasi Demokrasi

Bank Mandiri juga meyakini, bahwa kerja sama antara IIPC dan Kantor Luar Negeri Bank Mandiri yang telah terjalin dengan baik selama ini dan akan terus ditingkatkan ke depannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.