Dark/Light Mode

Grab Sebar 125 Ribu Masker Ke Mitra Pengemudi & Penumpang Di Jabodetabek

Selasa, 22 Agustus 2023 16:34 WIB
Grab Indonesia membagikan sebanyak 125 ribu masker gratis kepada Mitra Pengemudi dan Penumpang di wilayah Jabodetabek. (Foto: Dok. Grab Indonesia)
Grab Indonesia membagikan sebanyak 125 ribu masker gratis kepada Mitra Pengemudi dan Penumpang di wilayah Jabodetabek. (Foto: Dok. Grab Indonesia)

 Sebelumnya 
Untuk itu, pihaknya melakukan pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Mitra Pengemudi dan Penumpang untuk dapat terus menjaga kesehatan selama beraktivitas di luar ruangan.

“Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang senantiasa menggunakan layanan GrabBike sebagai opsi untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi, sehingga diharapkan dapat berkontribusi mengurangi polusi kendaraan bermotor,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (22/8).

Baca juga : Menteri Siti Gercep Bentuk Satgas Pengendalian Pencemaran Udara Jabodetabek

Tidak hanya itu, sejak 2019, melalui komitmen #LangkahHijau, Grab telah melakukan berbagai inisiatif dan tindakan nyata untuk mendukung kelestarian lingkungan, termasuk mengelola dampak emisi kendaraan.

Pada Januari 2021-September 2022, GrabElectric telah bantu kurangi emisi setara 10.000 ton CO2 yang sebanding dengan lebih dari 4 juta liter BBM.

Baca juga : Gardu Ganjar Jaringan Ormas Renovasi Sumber Air Dan Pemandian Di Pandeglang

Saat ini, sebagai operator kendaraan listrik terbesar di Indonesia, 100 persen armada sewa Grab adalah kendaraan listrik roda dua, dan lebih dari 8.500 armada GrabElectric juga telah beroperasi di delapan Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara, Jawa tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk menangani polusi udara di Indonesia secara jangka panjang dengan mendorong penggunaan kendaraan listrik. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.