Dark/Light Mode

Grab Sebar 125 Ribu Masker Ke Mitra Pengemudi & Penumpang Di Jabodetabek

Selasa, 22 Agustus 2023 16:34 WIB
Grab Indonesia membagikan sebanyak 125 ribu masker gratis kepada Mitra Pengemudi dan Penumpang di wilayah Jabodetabek. (Foto: Dok. Grab Indonesia)
Grab Indonesia membagikan sebanyak 125 ribu masker gratis kepada Mitra Pengemudi dan Penumpang di wilayah Jabodetabek. (Foto: Dok. Grab Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Grab Indonesia membagikan sebanyak 125 ribu masker gratis kepada Mitra Pengemudi dan Penumpang di wilayah Jabodetabek.

Hal ini menjadi bagian dari upaya Grab untuk mendukung Mitra Pengemudi dan Penumpang dari dampak polusi udara terhadap kesehatan selama beraktivitas sehari-hari.

Baca juga : Menteri Siti Gercep Bentuk Satgas Pengendalian Pencemaran Udara Jabodetabek

Pembagian masker ini dilakukan secara bertahap mulai  22 Agustus 2023 sampai 28 Agustus 2023 dengan total 10 titik di wilayah Jabodetabek.

Titik-titik tersebut merupakan tempat penjemputan, tempat parkir, dan tempat istirahat yang memang telah disediakan secara khusus untuk Mitra Pengemudi GrabBike.

Baca juga : Gardu Ganjar Jaringan Ormas Renovasi Sumber Air Dan Pemandian Di Pandeglang

Adapun lokasi tersebut berada di Shelter Grab Stasiun Tanah Abang, Shelter Grab Stasiun Tebet, Shelter Grab Stasiun Depok Lama, Shelter Grab Stasiun Depok Baru.

Lalu Shelter Grab Stasiun Juanda, Shelter Grab Stasiun Gondangdia, Shelter Grab Stasiun Kebayoran, GrabBike Lounge TB Simatupang, GrabBike Lounge Kebayoran Lama, dan GrabBike Lounge Daan Mogot.

Baca juga : Wariskan Semangat Kebudayaan, Pena Mas Ganjar Gelar Pentas Seni Pelajar Di Pati

Director of Jabodetabek Area Grab Indonesia Iki Sari Dewi mengatakan, pihaknya menyadari perjuangan para Mitra Pengemudi yang harus tetap bekerja di tengah kualitas udara yang kian menurun belakangan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.