Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nivea Harumkan Pelosok Indonesia dari Bau Keringat Yang Tak Sedap

Sabtu, 1 Juli 2023 18:01 WIB
Nivea Harumkan Pelosok Indonesia dari Bau Keringat Yang Tak Sedap

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah suskes melalui acara Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, NIVEA kembali hadir untuk menggelar kampanye bertajuk Harumkan Pelosok Indonesia yang bertujuan untuk mengharumkan Indonesia melalui konser dan festival musik yang bebas dari bau ketiak dan bau keringat yang tak sedap.

NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet merupakan deo lotion pertama di Indonesia yang mengandung vitamin dan pendingin untuk menjaga kebersihan dan merawat kulit ketiak. 

Hadir dalam bentuk kemasan sachet yang praktis, ekonomis, dan mudah dibawa ke mana-mana dengan harga yang terjangkau, rangkaian NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet terdiri dari tiga varian, yaitu NIVEA Deo Vitamin Lotion Extra Brightening, NIVEA Deo Vitamin Lotion Brightening Hijab Fresh, dan NIVEA MEN Deo Lotion Cool Kick.

Baca juga : Ambil Nafar Awal, Ribuan Jemaah Indonesia Mulai Tinggalkan Mina

Sabrina Diandra, selaku Marketing Manager NIVEA Deodorant, menjelaskan bahwa partisipasi NIVEA dalam Ujung-Ujungnya Dangdut (UUD) dilatarbelakangi oleh keinginan untuk mengubah pandangan umum mengenai konser yang sering kali dihubungkan dengan kerumunan dan bau keringat yang tidak sedap, dan mengharapkan bahwa hal tersebut tidak lagi dianggap hal yang wajar atau bahkan menjadi bagian dari budaya Indonesia. 

“Terlebih lagi, dangdut adalah musik yang identik dengan Indonesia. Melalui kampanye Harumkan Pelosok Indonesia, NIVEA berharap dapat turut serta dalam mempromosikan citra bangsa yang harum,”tuturnya.

NIVEA mengajak Laverda Salsabila, atau yang lebih dikenal dengan nama Lav Caca, sebagai metahuman influencer pertama yang telah mencoba NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet.

Baca juga : Piala AFF U-19, Tim Putri Indonesia Uji Coba Lawan Tim Putra

Lav Caca menyampaikan bahwa sebagai metahuman, saya sangat peduli dengan keharuman ketiak saya dan orang-orang di sekitar saya, karena keharuman ketiak dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman. Selain itu, perawatan ketiak menjadi hal yang penting karena ketiak yang harum dan terlindungi akan meningkatkan rasa percaya diri, terutama saat kita mengangkat tangan untuk bergembira di konser.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan NIVEA dan Lav Caca dalam misi Harumkan Pelosok Indonesia dan menciptakan suasana yang harum di setiap konser,”ujarnya.

“ Mari bersama-sama merawat, menjaga kebersihan dan keharuman ketiak, sehingga kita dapat tampil percaya diri dan merasa nyaman dalam setiap momen,”terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.