Dark/Light Mode

Ditopang Xpander Dan XForce, Mitsubishi Jual 3.685 Mobil Di GIIAS 2023

Selasa, 22 Agustus 2023 17:44 WIB
Booth Mitsubishi di GIIAS. (Foto: Ist)
Booth Mitsubishi di GIIAS. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjual 3.685 unit di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Capaian MMKSI didominasi oleh model MPV andalan Mitsubishi Motors yaitu New Xpander termasuk New Xpander Cross dan compact SUV terbarunya yaitu XForce, dengan kontribusi terbesar.

Baca juga : Toyota Bukukan Penjualan 5.796 Mobil Di GIIAS

Mitsubishi XForce sebagai pendatang baru juga mendapat feedback yang luar biasa dari pengunjung yang ditunjukkan dengan surat pemesanan dan minat test drive yang tinggi, yaitu hampir 1.000 kali diuji coba langsung oleh para pengunjung GIIAS 2023, dari total sekitar 1.300 kali test drive kendaraan Mitsubishi Motors. 

“Kami sangat bangga dengan hasil penjualan yang positif di GIIAS 2023. Capaian ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim serta kepercayaan dari para pelanggan kami, dan tentunya dukungan dari rekan-rekan media yang telah membantu menyebarkan informasi secara merata dan positif kepada masyarakat luas,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, Selasa (22/8).

Baca juga : Astra Financial Kantongi Rp 2,38 T Di GIIAS 2023

Menurut dia, penerimaan yang mengesankan dari masyarakat terhadap kendaraan Mitsubishi Motors membuktikan kualitas dan teknologi kendaraan dan pelayanan yang secara konsisten diberikan oleh MMKSI memenuhi kebutuhan masyarakat.

“XForce khususnya, yang telah menarik banyak perhatian yang hadir dengan desainnya yang elegan dan futuristik, yang berbeda dengan kompetitor di kelasnya hingga mendapatkan penghargaan Favorite Passenger SUV di perhelatan GIIAS 2023. Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk terus menciptakan kendaraan yang menginspirasi, menggairahkan dan meningkatkan pengalaman berkendara untuk mencapai life’s adventure terbaik para penggunanya,” ujarnya.

Baca juga : Mazda Tampilkan 10 Line-Up Mobil Di GIIAS 2023

Selama periode pameran GIIAS 2023, MMKSI telah merasakan antusiasme dan dukungan yang sangat positif dari berbagai pihak. MMKSI sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, yang telah menghasilkan pencapaian yang sangat baik selama 11 hari acara tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.