Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Mazda Tampilkan 10 Line-Up Mobil Di GIIAS 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 15:52 WIB
Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio dan Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari saat membuka booth Mazda di GIIAS. (Foto: Ist)
Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio dan Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari saat membuka booth Mazda di GIIAS. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, menampilkan 10 line-up mobil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. 

Dengan luas 1.000 m2, booth Mazda di Hall 7B ICE BSD menghadirkan konsep booth yang lebih attractive. Design booth Mazda mengedepankan estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction” untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa.

Jinba-Ittai yang merupakan filosofi dan DNA manufaktur mobil Mazda, turut diaplikasikan secara harmonis berbalut keramahtamahan Omotenashi khas Jepang khususnya di area Customer Dealing Room.

Baca juga : Sokonindo Automobile Bawa 2 Merek Di GIIAS 2023: DFSK Dan Seres

Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan, menyusul kesuksesan peluncuran All-New Mazda CX-60 dua pekan lalu, PT EMI dengan bangga dan penuh semangat hadir di GIIAS 2023. Selain line-up unggulan, pameran ini juga menjadi momen istimewa bagi Mazda Indonesia untuk berbagi keindahan filosofi Mazda, Jinba-Ittai. 

“Filosofi ini mendefinisikan ikatan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama dalam aspek kenyamanan dan keselamatan,” katanya.

Mazda juga menghadirkan ruang lounge dengan konsep Omotenashi dengan menambahkan sentuhan keramahtamahan serta kenyamanan eksklusif, esensi dalam setiap aspek pelayanan dan pengalaman premium berkendara bersama Mazda. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan kelas dan performa di dunia otomotif Indonesia, dan kami sangat berharap para pengunjung dapat merasakan kesempurnaan dan keistimewaan dari Mazda di ajang GIIAS 2023 ini,” ujarnya.

Baca juga : Menaker Ida Janjikan Bonus Untuk Talenta Muda Juara Worldskills ASEAN 2023

Pada kesempatan yang sama, Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari menjelaskan, Mazda percaya berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi. Menurut dia, tiga core dasar yang membekali Visi Celebrate Driving dari Mazda yakni filosofi Jinba-Ittai, inovasi dalam desain dan teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. 

“Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi, dengan menghadirkan mobil yang memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya,” katanya.

Daftar Mobil Mazda Yang Dipamerkan Di GIIAS:

All-New Mazda CX-60

All-New Mazda CX-60 yang baru saja resmi diluncurkan diyakini akan menjadi pusat perhatian dan menawarkan gambaran mengenai masa depan lini produk Mazda. All-New Mazda CX-60, dibekali dengan berbagai fitur terbaru yang belum pernah ada di produk Mazda sebelumnya. 

Baca juga : PUPR Targetkan Rumah Jabatan Menteri Di IKN Selesai 2024

Dengan tampilan elegan, performa tinggi serta ramah lingkungan, All-New Mazda CX-60 akan memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis bagi para penggemar SUV kelas premium di Indonesia. All-New Mazda CX-60 didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm.

Mazda MX-30

Mazda MX-30, salah satu mobil listrik pertama dari Mazda yang sukses diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019, telah menarik perhatian banyak mata dengan desainnya yang berkelas serta performanya yang luar biasa dan ramah lingkungan. PT EMI menghadirkan Mazda MX-30 di booth Mazda GIIAS 2023 untuk memberikan momen istimewa bagi para pecinta otomotif tanah air yang penasaran ingin melihatnya lebih dekat, karena MX-30 merupakan mobil listrik yang mencerminkan perpaduan sempurna antara gaya dan inovasi teknologi terbaru dari Mazda.

Selain All-New Mazda CX-60 dan Mazda MX-30, para pengunjung booth Mazda di GIIAS 2023 akan berkesempatan untuk mengenal secara lebih dekat produk-produk unggulan Mazda lainnya tahun ini, mulai dari model SUV, sedan, hatchback, hingga roadster.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.