Dark/Light Mode

Forum Akhlak Indonesia Sukses Gelar Erick Thohir Tennis Tournament

Selasa, 22 Agustus 2023 22:10 WIB
Erick Thohir Tennis Tournament digelar Forum Akhlak Indonesia. (Foto: Istimewa)
Erick Thohir Tennis Tournament digelar Forum Akhlak Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Erick Thohir Tennis Tournament sukses digelar dengan lancar pada Jumat (19/8). Turnamen ini merupakan rangkaian awal dari gebrakan Forum Akhlak Indonesia dalam memberikan kegiatan positif untuk milenial dan Generasi Z.

Sekretaris Bersama Forum Akhlak Indonesia yang juga selaku penanggung jawab acara Dimas Wisramirantho mengatakan, setelah Erick Thohir Tennis Tournament, akan ada program yang semakin menarik dan mengundang lebih banyak komunitas tenis maupun cabang olahraga lainnya.

"Karena memang betul, Bapak Erick Thohir ini adalah figur olahraga dan tokoh bangsa panutan generasi muda Indonesia," ujar Dimas dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/8).

Baca juga : Meriahkan HUT RI ke-78, Relawan Balad Erick Thohir Gelar Lomba Tradisional

Ia mengungkapkan, peserta atau komunitas yang hadir diantaranya Greenslam, Crosscourt, Tennis Babe, Bona indah tennis cartel, homies, Game set match, Youngbloods.

Lalu, Vamos, Ggtc, Ace ace baby, Tnt, Supreme court, Tennis manis, Wallet sport club (wsc). Kemudian, Pejaten tennis club, Dash Tennis, BHM tennis club, Ntennis club, Neo tennis, The court, Actalavista, Tenneast, Kemang mulya.

Hadir juga Spinbrothers, ATP, CTUI, Baku tennis, Beneran tennis, Depok tennis club, Tennis sedjoek, Modest tennis, Tennis launcher, Clayapan bintaro.

Baca juga : Pratama Arhan Nikah Dengan Putri Andre Rosiade, Erick Thohir Kasih Wejangan

"Fun tennis club, Tennis spinsnakes, Yuhu tennis club, Ariya tennis club dan banyak lagi komunitas yang berpartisipasi," ungkap Dimas.

Dia mengatakan, kategori yang diperebutkan dalam Erick Thohir Tennis Tournament ada dua. Yakni Mens Double dan Women Double. Juara kategori Mens Double diraih PTC (Ressi dan Bona). Juara 2 dari NTC (Arwin dan Nandy).

Sementara juara kategori Womens Double dimenangkan oleh CTUI (Trisiette dan Yoshida Setyoasri). Juara 2 dari Kemang Mulya Sabrina (Hartanti dan Ditha Ayu).

Baca juga : Publik Percaya, Indonesia Terpilih Jadi Host Piala Dunia U17 Karena Erick Thohir

"Para pemenang dari lintas komunitas tersebut langsung diberikan medali dan hadiah secara simbolis dari pimpinan kami di Forum Akhlak Indonesia yang hadir, yaitu Arya Kuntadi, Rovito Hoetomo, Muhammad Melvin, Andi Nurhadi, Ranggaz Laksmana, Yasser Djafar, Abi Rekso, Razikin dan para pimpinan yang hadir," tutur Dimas.

Untuk diketahui, Erick Thohir Tennis Tournament dilaksanakan satu hari penuh pada tanggal 19 Agustus 2023. Turnamen diselenggarakan di GOAT Tennis Court, Bintaro, Kota Tangerang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.