Dark/Light Mode

Generali Indonesia Raih Top Agen of The Year 2022 TAA AAJI Ke-36

Rabu, 23 Agustus 2023 15:38 WIB
Generali Indonesia meraih predikat Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia TAA AAJI, dalam penyelenggaraan Top Agen of The Year 2022 di acara TAA AAJI ke-36. (Foto: Dok. Generali Indonesia)
Generali Indonesia meraih predikat Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia TAA AAJI, dalam penyelenggaraan Top Agen of The Year 2022 di acara TAA AAJI ke-36. (Foto: Dok. Generali Indonesia)

 Sebelumnya 
Dengan konsep high touch dan high tech, para tenaga pemasar Generali terus fokus pada sentuhan langsung dan empati kepada nasabah karena Generali Indonesia percaya nasabah memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

“Namun di saat yang sama, strategi perusahaan juga terus mengoptimalkan teknologi secara digital untuk proses yang lebih cepat dan efisien,” kata Edy.

Baca juga : Generasi Z Indonesia Dalam Konteks Geopolitik Global

Thio Siu Lie sebagai pemenang Top Agent of The Year berterima kasih atas penghargaan yang sangat luar biasa. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, khususnya Generali Indonesia yang telah memberikan kesempatan saya untuk bisa terus berkembang dan tentunya kepercayaan dari seluruh nasabah.

Menurutnya, menjalani profesi sebagai agen merupakan tugas mulia karena bisa membantu banyak orang memiliki masa depan yang lebih aman, dan bisa mendampingi nasabah merupakan kepuasan sendiri bagi dirinya, khususnya saat nasabah mengalami masa-masa sulit.

Baca juga : Berikut Perusahaan-perusahaan Peraih Top CSR of The Year 2023

"Semoga penghargaan ini bisa memberikan inspirasi bagi para agen lain untuk bisa terus berprestasi,” ucapnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.