Dark/Light Mode

Generali Indonesia Raih Top Agen of The Year 2022 TAA AAJI Ke-36

Rabu, 23 Agustus 2023 15:38 WIB
Generali Indonesia meraih predikat Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia TAA AAJI, dalam penyelenggaraan Top Agen of The Year 2022 di acara TAA AAJI ke-36. (Foto: Dok. Generali Indonesia)
Generali Indonesia meraih predikat Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia TAA AAJI, dalam penyelenggaraan Top Agen of The Year 2022 di acara TAA AAJI ke-36. (Foto: Dok. Generali Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meraih predikat Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA AAJI), dalam penyelenggaraan Top Agen of The Year 2022 di acara TAA AAJI ke-36.

Raihan tersebut menjadi yang kedua kali selama dua tahun berturut-turut bagi Generali Indonesia.

Baca juga : Generasi Z Indonesia Dalam Konteks Geopolitik Global

Thio Siu Lie menjadi Top Agent yang memenangkan predikat tersebut dengan poin tertinggi dibandingkan dengan para peserta lainnya.

Selain dari kanal pemasaran agency, Lista Hariyanti Siregar tenaga pemasar bancassurance Generali Indonesia juga mendapatkan anugerah sebagai Top 4 by Policy untuk kategori Bancassurance.

Baca juga : Berikut Perusahaan-perusahaan Peraih Top CSR of The Year 2023

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh dalam mendukung peningkatan kemampuan dan profesionalitas para agen, antara lain dengan menghadirkan inovasi melalui digitalisasi yakni platform untuk pelatihan, perekrutan serta dukungan-dukungan lainnya yang dibutuhkan, bukan hanya untuk saat ini tapi juga di masa mendatang.

“Inilah bukti, Generali Indonesia adalah tempat yang tepat untuk bertumbuh dan mencetak prestasi. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mencetak agen-agen berkualitas yang akan mendampingi dan melayani nasabah dengan hati sejalan dengan visi kami yang bertujuan untuk menjadi Lifetime Partner nasabah,” ujarnya di Jakarta, Rabu (23/8).

Baca juga : Ekonomi Indonesia Stabil, Lippo Group Genjot Pasar Properti

Generali Indonesia sendiri saat ini memiliki lebih dari 10 ribu agen berlisensi aktif di seluruh Indonesia yang beroperasi di lebih dari 80 kantor pemasaran yang tersebar di hampir 35 kota.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.