Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Usung Tema Buy Win Fly

Midea Mantapkan Kerja Sama dengan Manchester City Sampai 2026

Sabtu, 26 Agustus 2023 12:18 WIB
Midea memantapkan kerja sama dengan Manchester City Sampai 2026. (Foto: Dok. Midea)
Midea memantapkan kerja sama dengan Manchester City Sampai 2026. (Foto: Dok. Midea)

RM.id  Rakyat Merdeka - Midea, salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, tahun ini melanjutkan kerja sama dengan Manchester City hingga tahun 2026.

Kerja sama yang dimulai dari tahun 2020 ini memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak dan oleh karena ini tahun ini kami melanjutkan kerja sama tersebut.

Mulai tahun ini, Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City, Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador, ini adalah bentuk kerja sama terbaru antara Midea dan Manchester City.

Untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City meluncurkan campaign Buy Win Fly, Jumat (25/8).

Baca juga : Jokowi Ingin Tingkatkan Kerja Sama Energi Di Tanzania Lewat Pertamina

Program ini mengajak konsumen yang yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris.

Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk 3 orang pemenang dan masing masing pemenang berhak membawa rekannya 1 orang, jadi total Midea akan mengundang 6 orang liburan ke Manchester, Inggris.

Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia,Jack Ding mengatakan, untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan aktivitas caravan yang akan diselenggarakan roadshow di 6 kota di pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta di titik terakhir.

Aktivitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City.

Baca juga : Dampingi Presiden ke Afrika, PLN Realisasikan Kerja Sama dengan TANESCO

"Kami juga membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan oleh Manchester City di musim lalu, sehigga bisa menjadi stopping point konsumen yang datang untuk melakukan selfie," ujar Jack Ding.

Selain itu ada games penalty kick, kompetisi PS5, dan juga hihuran lain. "Selain itu, hari ini kami juga meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan “make yourself at home” dengan menampilkan produk Midea oleh Erling di dalam rumah," ujar Jack Ding.

Sementara itu Brand Ambassador Midea, Erling Haaland mengatakan, Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini.

"Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini," ujar Erling.

Baca juga : Masa Depan Kerja Sama Bilateral Indonesia–Jepang

Menurutnya, vdeo pertama yang dibuat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan.

Lebih lanjut Jack Ding, mengatakan, dengan adanya kerja sama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia.

"Semoga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia. Kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar. Kami berharap akan berdampak positif dengan brand kami," ujar Jack Ding.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.