Dark/Light Mode

Berkonsep Hybrid, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Di PIK

Sabtu, 26 Agustus 2023 21:22 WIB
CIMB Niaga meresmikan Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga meresmikan Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meresmikan Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Kantor cabang dengan konsep hybrid ini, memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, melalui Digital Branch, nasabah dapat memanfaatkan beragam fasilitas perbankan terkini yang sebelumnya ada di Digital Lounge.

Baca juga : Sukses Jawa Barat Digital Ala Ridwan Kamil

Seperti mesin Self Service Banking, Video Banking, perangkat Tablet, OCTO Vending Machine, dan beragam fasilitas digital lainnya didukung oleh seorang Digital Service Officer.

Layanan digital tersebut menjadi nilai tambah yang semakin melengkapi layanan dan fasilitas utama kantor cabang konvensional seperti Customer Service, Teller, serta CIMB Preferred Lounge dan Safety Deposit Box di beberapa kantor cabang.

Baca juga : Kenalkan Dunia Industri, Pupuk Kaltim Hadirkan Coworking Space Di UGM

CIMB Niaga senantiasa memahami perubahan gaya hidup nasabah dalam bertransaksi perbankan di era digital yang menginginkan layanan cepat dan praktis, tanpa meninggalkan layanan personal yang ramah.

“Karena itu, CIMB Niaga menghadirkan inovasi baru kantor cabang yaitu Digital Branch yang menjadi tonggak baru transformasi layanan kantor cabang di CIMB Niaga,” ucapnya dalam keterangan resmi yang dikutip, Sabtu (26/8).

Baca juga : JK: Airlangga Jenderal Perang Golkar Di Pemilu 2024

Kehadiran Digital Branch pertama di PIK merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia menjelang Perayaan Ulang Tahun CIMB Niaga ke-68 pada September mendatang.

“Dengan layanan hybrid, nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan sesuai dengan preferensi masing-masing, baik secara self service berbasis digital maupun dengan layanan personal dari Digital Service Officer dan staf CIMB Niaga,” kata Lani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.