Dark/Light Mode

Panasonic Bantu Pemerintah Kurangi Dampak Polusi Udara Lewat Teknologi Nanoe X

Jumat, 1 September 2023 08:28 WIB
Panasonic ikut membantu Pemerintah mengurangi dampak polusi udara melalui rangkaian produk penjernih. (Ilustasi Panasonic)
Panasonic ikut membantu Pemerintah mengurangi dampak polusi udara melalui rangkaian produk penjernih. (Ilustasi Panasonic)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) ikut membantu Pemerintah mengurangi dampak polusi udara melalui rangkaian produk penjernih udara berteknologi canggih berupa produk Air Conditioning (AC), Air Purifier, Car Purifier, hingga Ventilating Fan.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, Panasonic terus berupaya untuk mendorong peningkatan kualitas udara dengan berbagai produk dan teknologi unggul yang dihasilkan.

Baca juga : Para Pejabat Rame-rame Batuk

Apalagi, saat ini polusi udara menjadi masalah serius khususnya di Jakarta yang berakibat pada buruknya kualitas udara di luar bahkan di dalam ruangan.

Menurut Keisuke, Panasonic berkomitmen untuk terus menciptakan Live Your Best dengan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi serta teknologi yang dibuat dan dipasarkan.

Baca juga : Kemenkes Terbitkan Surat Edaran Penanggulangan Dampak Polusi Bagi Kesehatan

"Misalnya, seperti nanoe X dan HEPA Filter yang disematkan di produk Air Purifier untuk menghadirkan lingkungan yang nyaman serta kondusif, sehingga mampu menjaga kualitas udara dalam ruangan dari ancaman polusi udara saat ini demi menjalani kehidupan yang lebih baik," kata Keisuke dalam keterangannya, Jumat (1/9).

Head of Indoor Air Quality Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda menambahkan, Panasonic selalu menunjukkan kesungguhannya untuk berkontribusi terhadap kehidupan masyarakat.

Baca juga : Semoga Bisa Kurangi Macet Dan Polusi Udara

Terutama dalam pemenuhan kualitas udara yang baik sebagai kebutuhan vital bagi kelangsungan hidup yang lebih baik melalui berbagai produk penjernih udara berkualitas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.