Dark/Light Mode

Panasonic Bantu Pemerintah Kurangi Dampak Polusi Udara Lewat Teknologi Nanoe X

Jumat, 1 September 2023 08:28 WIB
Panasonic ikut membantu Pemerintah mengurangi dampak polusi udara melalui rangkaian produk penjernih. (Ilustasi Panasonic)
Panasonic ikut membantu Pemerintah mengurangi dampak polusi udara melalui rangkaian produk penjernih. (Ilustasi Panasonic)

 Sebelumnya 
Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran teknologi canggih HEPA Filter dan nanoe X serta teknologi lainnya yang disematkan dalam Air Purifier Panasonic.

Tentunya ini menjadi solusi untuk mendapatkan udara bersih dan sehat di dalam ruangan seperti rumah, kantor, sekolah bahkan saat berada di kendaraan.

Bagi pemilik kendaraan roda empat, kata Rawenda, Panasonic juga menawarkan produk Car Purifier tipe F-GPT01A yang mampu melembapkan kulit dan rambut, serta menghilangkan virus, jamur, menghilangkan bau hingga serat pakaian yang kita kenakan.

"Dengan demikian, pengguna tidak perlu melakukan penggantian secara berkala," jelas Rawenda.

Baca juga : Para Pejabat Rame-rame Batuk

Untuk diketahui, nanoe X adalah teknologi pemurnian udara revolusioner dari Panasonic yang mampu memurnikan dan menjaga kualitas udara.

Karena, nanoe X 99,99 persen mampu menonaktifkan bakteri, jamur, allergen dan polutan berbahaya (PM2.5) yang menempel di udara & di permukaan benda.

Teknologi mutakhir ini juga, dapat mengurangi bau tak sedap hingga melembapkan kulit & rambut.

Di produk AC, teknologi nanoe X ini dapat terus dinyalakan walau AC sedang off (konsumsi daya rendah hanya 25 watt) yang tentu dapat memberikan perlindungan penuh selama 24 jam di dalam ruangan.

Baca juga : Kemenkes Terbitkan Surat Edaran Penanggulangan Dampak Polusi Bagi Kesehatan

AC berteknologi nanoe X dapat ditemukan pada tipe XU-XKJ, XPU-WKJ, XN-WKJ & PN-WKJ Series.

Sementara, teknologi HEPA Filter dan Deodorizing Filter yang disematkan di produk Air Purifier Panasonic efektif dan sangat cocok untuk pengidap ISPA.

Karena udara yang terkontaminasi dengan partikel di serap dan mengeluarkan udara bersih bersamaan dengan nanoe X, sehingga menghadirkan rasa aman saat berada di dalam ruangan.

Panasonic mengaku akan terus memperluas teknologi unik dan inovatif pada setiap produk yang dihasilkan, terutama untuk membantu lebih banyak orang menikmati udara yang lebih bersih dan lebih segar.

Baca juga : Semoga Bisa Kurangi Macet Dan Polusi Udara

Karena, Panasonic akan selalu berusaha untuk membawa udara berkualitas ke tempat-tempat di mana kita tinggal, bermain, ataupun bekerja.

"Kami ingin meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan berbagai solusi udara untuk bernafas dengan aman demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa kini dan di masa depan," ujar Rawenda.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.