Dark/Light Mode

Hadirkan Loctite, Henkel Garap Pasar Industri Pertambangan Indonesia

Senin, 4 September 2023 10:42 WIB
Cairan perekat Loctite untuk industri pertambangan dari Henkel. (Foto: Ist)
Cairan perekat Loctite untuk industri pertambangan dari Henkel. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Industri pertambangan Indonesia telah mengalami banyak perkembangan dan tantangan selama beberapa dekade terakhir. Dalam menghadapi tantangan tersebut, keandalan peralatan dan solusi pemeliharaan menjadi kunci. 

Henkel, pemimpin global dalam teknologi perekat dan rangkaian lapisan pelindung terdepan, menegaskan komitmennya untuk mendukung sektor ini dengan memperkenalkan produk Loctite bagi industri pertambangan di pameran Mining Indonesia 2023.

Baca juga : Lawan Hoaks, Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Dan Karya Ilmiah

Dengan reputasi global tersebut, Loctite dari Henkel telah menjadi pilihan utama bagi industri pertambangan. Di pameran ini, Henkel akan menampilkan tiga produk unggulannya: Loctite PC 9593, Loctite PC 7332, dan Loctite 7337.

"Produk Loctite telah mendukung pelaku bisnis industri pertambangan lebih dari 15 tahun di Indonesia. Dengan meminimalkan downtime, meningkatkan keandalan, memperpanjang usia komponen, dan meningkatkan keselamatan kerja, kami berkontribusi pada optimalisasi operasional. Kami yakin Loctite dapat menghadapi berbagai tantangan dengan solusi berperforma tinggi,” ujar Country Business Head for Indonesia, General Manufacturing and Maintenance, Adhesive Technologies Henkel, Jimmy Purnama, Senin (4/9).

Baca juga : Semoga Pangan Tetap Aman

Dalam pameran nanti pengunjung diundang untuk merasakan #MomenPenuhSinergi, sebuah kampanye dari Loctite yang bertujuan untuk mendukung bisnis dan pengguna dalam mencapai keunggulan di setiap langkah pemeliharaan, perbaikan, dan perlindungan. Demonstrasi produk akan menjadi pusat perhatian, menampilkan performa, kekuatan, dan efisiensi produk Loctite dalam menghadapi tantangan industri pertambangan.

Pada pameran ini Henkel akan memamerkan produk-produk Loctite yang mampu bertahan pada suhu ekstrem, erosi, abrasi, dan benturan tinggi. Keunggulan ini akan memperpanjang umur komponen serta menjaga integritas struktural dalam infrastruktur pertambangan.

Baca juga : Mau Jadi Host Piala Dunia 2030, Arab Saudi Minta Dukungan Indonesia

Mining Indonesia 2023, yang akan berlangsung pada 13-16 September 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Booth Loctite Indonesia berada di Hall B1-450.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.