Dark/Light Mode

Gandeng Mediapura , Intiland Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 22:12 WIB
Gandeng Mediapura , Intiland Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) melalui salah satu anak usahanya untuk pengembangan kawasan terpadu Aeropolis menjalin kerjasama dengan PT Mediapura Digital Nusantara (Mediapura).

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase mengatakan, dengan penandatanganan nota kerjasama yang sudah dilaksanakan kedua perusahaan, maka secara resmi Mediapura melalui merek dagangnya 'The Aparian' hadir di Aeropolis.

Baca juga : Gandeng Platform E-Commerce, Garudafood Hadirkan Kopi Warkop

"Kerjasama ini bersifat mutual bagi kedua belah pihak serta mampu memberikan alternatif pilihan bagi para pemilik atau investor apartemen untuk pengelolaan sewa unit-unitnya maupun bagi masyarakat luas yang mencari unit apartemen sewa di Aeropolis," ujar Totonafo.

Ia melanjutkan, kerjasama ini menjadi kolaborasi dua kompetensi yang saling melengkapi.

"Kami sebagai developer properti fokus pada perencanaan dan pembangunan kawasan dan Mediapura memiliki keahlian dalam manajemen properti dan jaringan pemasaran untuk penyewaan apartemen,” ungkap Totonafo.

Baca juga : Gandeng Pertamedika IHC, PHE Tingkatkan Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Karawang

Aeropolis merupakan salah satu proyek pengembangan kawasan terpadu seluas 105 hektar dari Intiland.

Berjarak hanya sekitar 500 meter dari area bandara, Aeropolis berkembang pesat menjadi kawasan yang bukan hanya nyaman untuk tinggal, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas bisnis, seperti perkantoran, komersial, pergudangan, dan pusat gaya hidup modern.

Kerjasama dengan Mediapura dipercaya akan memberikan nilai tambah bagi Aeropolis sebagai sebuah pengembangan kawasan terpadu di dekat bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Baca juga : Gandeng Jerman, Bappenas Tingkatkan Kompetensi SDM Lewat Program ISED

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Mediapura Leo Ferdinand mengaku bangga dan antusias dapat menjalin kerjasama dengan Aeropolis.

"Melalui jejaring dan sistem aplikasi sewa online yang dimiliki The Aparian dengan dukungan teknologi dari Realta Chakradarma, Mediapura siap memberikan solusi terbaik bagi para pemilik dan investor yang ingin memaksimalkan pendapatan sewa unit-unit apartemennya di Aeropolis," ujarnya. [SRI]

"Kerjasama ini memberikan kesempatan yang sangat baik bagi perusahaan kami dan menambah portofolio hunian kelolaan kami secara signifikan, sesuai dengan strategi perusahaan yang sedang dalam proses menjadi perusahaan publik dengan mencatatkan saham di pasar modal Indonesia,” kata Leo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.