Dark/Light Mode

Pamerkan Serenity Central City, Central Group Kembali Ramaikan BCA Expo 2023

Kamis, 7 September 2023 14:26 WIB
Serenity Central City merupakan proyek kolaborasi antara Central Group dengan Tung Desem Waringin. (Foto: Istimewa)
Serenity Central City merupakan proyek kolaborasi antara Central Group dengan Tung Desem Waringin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Batam sukses menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional. Ragam pilihan untuk berinvestasi terbuka lebar.

Beberapa keunggulan yang dimiliki Batam di antaranya jarak yang dekat dengan jalur laut internasional yakni Selat Malaka dan Selat Singapura, infrastruktur publik yang modern.

Hal ini menjadi pendorong bagi investor yang ingin berinvestasi properti di Kota Batam.

Salah satu proyek di Kota Batam yang punya daya pikat menarik adalah Serenity Central City besutan pengembang Central Group, yang turut ikut meramaikan gelaran BCA Expo 2023 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang, pada 8 -10 September 2023.

Baca juga : Wujudkan Mimpi Anak Muda, Pocari Sweat Kembali Hadirkan Bintang SMA 2023

GM Marketing & Sales Serenity Central City Samuel Jason mengatakan, pengunjung yang datang ke BCA Expo 2023 dan visit ke booth Central Group serta melakukan transaksi bisa langsung mendapatkan jam Rolex dan souvenir logam mulia.

“Eksistensi kami dalam event kali ini adalah wujud konsistensi dalam memperkenalkan Central Group ke pasar yang lebih luas yaitu Jabodetabek," ujar Samuel dalam keterangannya, Kamis (7/9).

Samuel menambahkan, dalam waktu dekat, Central Group akan meluncurkan project juga di area Jabodetabek. Serenity Central City adalah kawasan residensial dengan konsep kembali ke alam.

Central Group merancang proyek hunian perumahan dengan konsep villa dan resort yang dikembangkan di sisi barat Kota Batam, tepatnya di Sekupang.

Baca juga : Gandeng Elctronic City, Panasonic Ramaikan PRJ Dengan Promo Menarik

Serenity Central City dilengkapi 20 fasilitas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter yang mana lebih panjang dari Marina Bay Sands Singapore, lapangan indah Puri Golf berstandar internasional dan wisata Pantai Dangas yang dipastikan jadi daya pikat para investor lokal maupun WNA.

Serenity Central City memiliki lokasi yang sangat strategis. Berjarak kurang dari 10 menit menuju lapangan golf, tempat wisata Tangga 1.000, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Dangas, KTM Resort, Pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, rumah sakit berskala internasional RSBP Batam, kantor pemerintahan, serta akses mudah menuju Tiban Center.

“Produk yang kami pamerkan di BCA Expo 2023 adalah Serenity Central City yang secara kawasan memiliki konsep eco tourism villa and resort, sehingga sangat cocok untuk dibawa ke pasar Jakarta dan sekitarnya," ujar Samuel.

Selain Hotel & Villa, Serenity Central City juga memiliki produk hunian. Salah satu proyek terbarunya adalah Valleyside yan memiliki tiga tipe yakni tipe Banyan (luas bangunan 85m2, luas tanah 93,75m2), tipe Cedar (luas bangunan 50m2, luas tanah 84m2), serta tipe Pine (luas bangunan 42m2, luas tanah 72m2).

Baca juga : Gaet 5 Brand Andalan, Vivere Group Gelar Pameran Indobuild 2023

“Valleyside terinspirasi dari keindahan lembah dan hijaunya pohon pinus yang asri. Dengan kontur yang menantang, menjadikan Valleyside sebuah hunian yang unik dan menyatu harmonis dengan alam," pungkas Samuel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.