Dark/Light Mode

Tingkatkan Pendampingan Nasabah, PNM Dukung Pelatihan Kompetisi Karyawan

Minggu, 10 September 2023 21:22 WIB
Permodalan Nasional Madani menggelar Pelatihan Community Leaders, di Jakarta, Minggu (10/9). (Foto: Dok. PNM,)
Permodalan Nasional Madani menggelar Pelatihan Community Leaders, di Jakarta, Minggu (10/9). (Foto: Dok. PNM,)

 Sebelumnya 
Disamping memberikan modal finansial, PNM aktif memberikan edukasi tidak hanya kepada nasabah namun karyawan terlebih dahulu untuk dapat mendampingi nasabah untuk memberikan literasi keuangan, pelatihan usaha dan program-program yang memberikan nilai tambah kepada nasabah.

Baca juga : Kampanye Go Global, BNI Dukung Ghea Resort dan Cover Me Not di New York

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang tergabung dalam Holding Ultra Mikro, PNM secara konsisten mendorong karyawan PNM untuk tetap meningkatkan skill untuk tingkatkan pelayanan kepada nasabah.

Baca juga : KPU Didukung Mahfud

Ia ingin PNM lebih banyak lagi membantu nasabah agar terus naik kelas dan terus memperbanyak nasabah yang terlayani dan maju dalam usaha serta terhindar dari jerat pinjol, judi online ataupun penipuan yang marak saat ini.

Baca juga : Super Garuda Shield Tingkatkan Kemampuan Bahasa Asing Prajurit TNI

"Karena usaha yang konsisten dengan jujur, disiplin dan kerjakeras akan membuahkan hasil karena banyak nasabah-nasabah PNM yang telah naik kelas," ujar Arief.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.