Dark/Light Mode

Tingkatkan Layanan Ke Pelanggan, Lazada Hadirkan Customer Care 24 Jam

Senin, 4 September 2023 16:42 WIB
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Lazada Lazada berkomitmen dalam memberikan layanan pelanggan terbaik. (Foto: Dok. Lazada)
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Lazada Lazada berkomitmen dalam memberikan layanan pelanggan terbaik. (Foto: Dok. Lazada)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazada Indonesia (Lazada) menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan pelanggan terbaik.

Hal ini ditunjukkan dengan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan dukungan pelanggan 24 jam melalui Lazada Care serta beragam fitur untuk para pelanggan.

Baca juga : Cita-citanya Jadi Pelaut, Eh Malah Jadi Diplomat

Direktur Eksekutif Lazada Indonesia Ferry Kusnowo mengatakan, Lazada selalu mengutamakan layanan terbaik untuk para pelanggan di dalam ekosistem e-commerce yang aman dan nyaman.

Menueut Ferry, Hari Pelanggan selalu menjadi momen bagi pihaknya untuk mengoptimalisasi hal tersebut. Inisiatif layanan pelanggan ini dirancang untuk memastikan setiap kekhawatiran pelanggan Lazada didengarkan dengan cermat dan langkah yang solutif bisa diambil untuk penyelesaian kekhawatiran itu. Ia memastikan, berupaya untuk meningkatkan layanan pelanggan.

Baca juga : Cuaca besok Di Jakarta Dominan Cerah Berawan, Waspada Panas Di Jakbar

Salah satunya dengan mendedikasikan karyawan Customer Care yang responsif dan profesional untuk menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien.

"Hal ini bisa menciptakan lingkungan berbelanja yang memberikan pengalaman Belanja 100 peren Hepi di Lazada, dengan beragam pilihan produk yang murah dan berkualitas, hingga pengiriman barang yang cepat dan gratis ongkir,” ungkap Ferry di Jakarta, Senin (4/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.