Dark/Light Mode

Bank Hana Kirim 10 Mahasiswa Indonesia Magang Di Korea Selatan

Senin, 11 September 2023 19:27 WIB
Bank Hana mengirimkan 10 mahasiswa Indonesia terbaik, untuk magang di Hana Bank Korea di Seoul, Korea Selatan. (Foto: Dok. Bank Hana)
Bank Hana mengirimkan 10 mahasiswa Indonesia terbaik, untuk magang di Hana Bank Korea di Seoul, Korea Selatan. (Foto: Dok. Bank Hana)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) mengirimkan 10 mahasiswa Indonesia terbaik, untuk magang di Hana Bank Korea di Seoul, Korea Selatan dalam program Magang Bank Hana.

Program magang ini pertama kalinya dibentuk melalui inisiasi Bank Hana, Hana Financial Group (HFG), dan Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea Selatan yang bertujuan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya bagi generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan dan tantangan global.

Baca juga : Harga Beras Naik, Ini Langkah Jitu Yang Disiapkan Jokowi Agar Tetap Stabil

Direktur Utama Bank Hana Jong Jin Park memberikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang lolos program magang Bank Hana dan turut bangga atas jalinan kerja sama serta dukungan dari Universitas yang membantu dalam proses perekrutan peserta magang tersebut.

Ia mengaku cukup terkesan, dengan respon awal dibukanya program magang ini di mana jumlah pendaftar tercatat lebih dari 50 mahasiswa yang berasal dari 3 Universitas terkemuka di Indonesia.

Baca juga : KBRI Beijing Beri Layanan Keimigrasian bagi Mahasiswa RI di Chongqing

“Hingga akhir seleksi akan dikirim 10 mahasiswa terbaik ke Korea dan program ini diharapkan dapat membantu mahasiswa lebih giat mengembangkan diri, sehingga memiliki nilai tambah dan daya saing untuk mewujudkan mimpinya,” kata Park dalam keterangan resminya, Senin (11/9).

Pada tahap awal program ini, Bank Hana membuka pendaftaran bagi mahasiswa dari tiga universitas yaitu Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Universitas Bina Nusantara (Binus).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.