Dark/Light Mode

Ganda Campuran Indonesia Habis Di China Open 2023

Kamis, 7 September 2023 10:27 WIB
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto : Ist)
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sektor ganda campuran bulutangkis Indonesia tidak tersisa di kejuaraan China Open 2013. Tiga wakil Indonesia yang bermain di babak 16 besar kalah.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal ke babak perempat final usai dikalahkan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Di Court 2 Olympic Sports Center Gymnasium, Kamis (7/9), Praveen/Melati tidak berkutik kalah dengan 21-18, 19-21, 12-21. 

Baca juga : Ginting Dan Daddies Terhempas

Sebelumnya, Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga meraih hasil mengecewakan pada babak kedua.

Dejan/Gloria yang bersua wakil tuan rumah Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, kalah dua gim langsung dengan skor 5-21, 17-21.

Setelah itu, ada pula Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang dikalahkan pasangan Thiland Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Rinov/Mentari kalah 16-21, 13-21.

Baca juga : Danone Indonesia Raih 2 Penghargaan Halal Award LPPOM MUI 2023

"Kami kalah start di gim pertama karena kami kaget dan kurang siap dengan sisi lapangan yang sangat berangin jadi sulit untuk mengontrol pengembalian bola," kata Gloria Emanuelle Widjaja.

"Kami menyiapkan untuk ambil di gim kedua dan sudah berjalan cukup berhasil, sempat 2-3 poin unggul tapi akhirnya tersusul oleh kualitas dan keunggulan mereka."

"Buka hanya mereka, tapi memang pemain-pemain top punya servis dan pengembalian servis yang bagus. Ini menjadi PR kami untuk dibenahi," jelas Gloria.

Baca juga : Langsung Tumbang Di China, Ginting Incar Hong Kong Open 2023

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.