Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pameran International Property Expo 2019 Diselenggarakan Serentak di 4 Kota

Rabu, 25 September 2019 16:19 WIB
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil saat membuka pameran properti terbesar Indonesia International Property Expo 2019 di Jakarta Convention Center, Rabu (25/9). (Foto: Istimewa).
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil saat membuka pameran properti terbesar Indonesia International Property Expo 2019 di Jakarta Convention Center, Rabu (25/9). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pameran properti terbesar Indonesia International Property Expo 2019 yang diadakan serempak di 4 kota yaitu Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya resmi dibuka. 

Prosesi pembukaan diselenggarakan melalui live streaming dari masing-masing kota yang ditampilkan di hadapan Sofyan Djalil selaku Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Rabu (25/9) di Jakarta Convention Center.

Selain itu, Menteri ATR/BPN didampingi oleh Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Syarif Burhanuddin; Ketua Umum DPP Realestat Indonesia, Soelaeman Soemawinata; Chief Bussiness

Baca juga : Terminal Internasional LCC Pertama di Indonesia Gairahkan Pasar Penerbangan Hemat di Tahun Ini

Officer PropertyGuru Group, Jeremy Williams; Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh; Direktur Consumer Banking BTN, Budi Satria; Assistant Vice President Consumer Loan Division BRI, Oky Nugroho; dan Vice President Consumer Lending BNI, Egos Mahar.

Indonesia International Property Expo 2019 merupakan ajang yang diselenggarakan dari kolaborasi Realestat Indonesia (REI) bersama Dyandra Promosindo dan Rumah.com sebagai portal properti terdepan di Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri ATR/BPN mengucapkan selamat atas pembukaan pameran IIPEX 2019. 

Baca juga : Wow, Bandara-bandara AP II Terbaik di Asia Pasifik

“Kami dari Kementerian ATR/BPN mengucapkan selamat, semoga sukses sampai di tahun-tahun berikutnya. Melalui pameran ini, investor dan pebisnis properti harus optimistis bahwa ekonomi Indonesia akan lebih baik ke depannya serta mampu mengatasi berbagai kendala baik skala internasional maupun domestik,” ucapnya.
Kementerian ATR/BPN sendiri turut berpartisipasi dalam IIPEX 2019 dengan menghadirkan booth bersama Bank Tabungan Negara (BTN), yang menawarkan berbagai layanan pertanahan dari kantor pertanahan se-DKI Jakarta. 

Sementara itu Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Syarif Burhanuddin menyampaikan bahwa pihaknya sangat gembira akan penyelenggaraan pameran yang dimeriahkan oleh kehadiran pengembang lokal dan asing dengan berbagai pilihan properti.

“Semoga pameran IIPEX 2019 juga mampu menggugah para investor untuk beramai-ramai menanamkan investasi di Indonesia,” tambahnya.

Baca juga : Tekan Hoaks, Pemulihan Jaringan Internet di Papua Dilakukan Bertahap

Pameran properti IIPEX 2019 di Jakarta sudah berlangsung 4 hari sejak tanggal 21 September dan masih bisa dikunjungi masyarakat hingga 29 September 2019. Sementara di tiga kota lainnya diadakan mulai 25–29 September 2019 di Trans Studio Mall (Bali), Plaza Medan Fair (Medan), dan Jatim Expo (Surabaya).

Dari penyelenggaraan pameran di empat kota secara bersamaan, Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata mengaku optimistis ajang ini mampu membekukan total nilai transaksi mencapai Rp 1 triliun. [SRI]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.