Dark/Light Mode

Gandeng Yakesma, HNI Rilis Gerakan Alirkan Kebaikan Untuk Negeri di Milad ke-11

Senin, 18 September 2023 21:11 WIB
Pada Milad ke-11 tahun ini, HNI dan Yakesma berkolaborasi menggelar Gerakan Aliran Kebaikan untuk Negeri. (Foto: Istimewa)
Pada Milad ke-11 tahun ini, HNI dan Yakesma berkolaborasi menggelar Gerakan Aliran Kebaikan untuk Negeri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bisnis syariah di Indonesia, Halal Network International atau HNI terus menghadirkan sesi charity pada setiap Milad tahunannya.

Pada Milad ke-11 tahun ini, HNI - Yakesma telah berkolaborasi dan mempercayakan Yakesma menjadi EO Charity event spektakuler tersebut.

Laznas Yakesma turut andil memeriahkan panggung charity pada puncak Milad HNI ke-11 di SICC Sentul, Bogor, Ahad (17/9).

Baca juga : Bane Raja Manalu Ajak Pemuda Nias Jaga Keberagaman di Siantar

Sebelum acara puncak, HNI menggelar Milad dengan beragam rangkaian acara. Ada talkshow tematik yang menghadirkan pembicara kondang, di antaranya mubaligh Ustadz Hilmi Firdausi, inovator Mas Gamal Albinsaid, dan praktisi keuangan Greget Kalla Buana.

Kemudian ada Game E-sport Competition yang diikuti gamers dari kalangan milenial.

Semua acara tersebut berlangsung pada 2, 3, dan 9 September 2023 di Leaders Office HNI Bekasi. Selanjutnya di 10 September, HNI menggelar ‘HNI Fun Walk & Senam’ di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca juga : Gandeng BPD Lampung, BNI Terbitkan Kartu Kredit Indonesia

Puncaknya, rangkaian pra-Milad ditutup dengan acara BOSS (Business Opportunity Success Seminar) pada 16 September 2023 di BCC, Bekasi.

Ditunjuknya Laznas Yakesma sebagai EO Charity dalam Milad HNI ke-11 ini, tak lepas dari reputasi dan pengalamannya yang panjang dalam mengelola dan menyalurkan amanah donasi. Selain itu, Yakesma juga memiliki jaringan mitra dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi.

Charity Event Sebagai Simbol Syukur dan Partisipasi Milad HNI

Baca juga : Kabar Gembira, KAI Berikan Diskon 20 Persen Harga Tiket Untuk Disabilitas

Panggung charity Milad ini menjadi simbol syukur HNI dalam mewujudkan kepedulian.

Dengan demikian, momen Milad tak hanya menjadi panggung capaian prestasi, namun juga momen penyempurnaan berbagi donasi dari seluruh insan HNI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.