Dark/Light Mode

Gandeng Dufry, AP I Operasikan Gerai di Bandara Ngurah Rai

Selasa, 19 September 2023 19:25 WIB
AP I menggandeng Dufry dalam mengoperasikan gerai makanan. (Foto: Dok. AP I)
AP I menggandeng Dufry dalam mengoperasikan gerai makanan. (Foto: Dok. AP I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I atau AP I menggandeng Dufry sebagai pemain global sektor pelayanan perjalanan dalam mengoperasikan gerai makanan, minuman, serta toko ritel dan butik populer di area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kerja sama itu bertujuan meningkatkan kualitas layanan bagi pengguna jasa di Bandara Bali.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi mengatakan, kerja sama dan kolaborasi antara AP I dengan mitra kerja dan mitra usaha bertujuan menciptakan pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa bandara.

Baca juga : Gandeng Yakesma, HNI Rilis Gerakan Alirkan Kebaikan Untuk Negeri di Milad ke-11

"Dengan kualitas layanan yang meningkat, pengguna jasa bandara akan lebih nyaman dan senang berada di bandara," kata Faik dalam keterangan resminya, Selasa (19/9).

Faik menegaskan, AP l sebagai pengelola Bandara Ngurah Rai, tidak henti-hentinya berinovasi untuk menghadirkan layanan berkualitas prima bagi para pengguna jasa bandara.

Salah satunya adalah dengan menggandeng pemain global di berbagai sektor industri, salah satunya adalah Dufry.

Baca juga : Demokrat Gabung KIM, Dasco Instruksikan Kader Gerindra Tetap Rendah Hati

"Dengan meningkatnya trafik penumpang di Bandara Ngurah Rai, tentunya kehadiran layanan retail dan F&B kelas dunia yang dihadirkan oleh Dufry dan HMSHost International akan sangat memanjakan para pengguna jasa bandara," ujarnya.

Direktur Komersial dan Pelayanan AP I Dendi T Danianto menambahkan, pengembangan sektor komersial di bandara berperan signifikan bagi bisnis bandara di luar jasa pelayanan penerbangannya. Kerja sama dengan mitra usaha menjadi strategis bagi AP I.

"Belum semua bandara memiliki Dufry, hanya di bandara yang aktivitas penerbangan internasionalnya sudah berjalan," kata Dendi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.