Dark/Light Mode

Gandeng Dufry, AP I Operasikan Gerai di Bandara Ngurah Rai

Selasa, 19 September 2023 19:25 WIB
AP I menggandeng Dufry dalam mengoperasikan gerai makanan. (Foto: Dok. AP I)
AP I menggandeng Dufry dalam mengoperasikan gerai makanan. (Foto: Dok. AP I)

 Sebelumnya 
Untuk diketahui, setelah mengalami penurunan jumlah penumpang akibat pandemi Covid-19 selama periode 2020-2021, AP I mencatat pergerakan penumpang di bandara yang dikelolanya secara berangsur-angsur bertumbuh termasuk di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pergerakan penumpang dan pesawat yang dilayani sepanjang Januari-Agustus 2023 menunjukkan peningkatan.

Baca juga : Gandeng Yakesma, HNI Rilis Gerakan Alirkan Kebaikan Untuk Negeri di Milad ke-11

Secara khusus, untuk di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, jumlah penumpang mulai Januari 2023 sampai Agustus 2023 mencapai 13,910 juta orang, baik penumpang rute domestik maupun internasional.

CEO Dufry Xavier Rossinyol mengaku sudah lama bermitra dengan AP l selama kurang lebih 10 tahun.

Baca juga : Demokrat Gabung KIM, Dasco Instruksikan Kader Gerindra Tetap Rendah Hati

"Selama itu kami telah mengembangkan kemitraan yang benar-benar kolaboratif dan erat dengan segenap jajaran tim dari. Kami senang dapat menjalankan peran kami dalam menyediakan merek dan konsep terbaik yang kami miliki, baik dalam F&B maupun ritel perjalanan kepada lebih dari 1,6 juta pengunjung bandara," jelasnya.

Dufry merupakan pemenang tender tahap kedua penyedia jasa retail dan usaha makanan dan minuman di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga : Sah! Wamen ATR/BPN Serahkan Sertipikat HPL Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo

Sebanyak 13 gerai makanan dan minuman, termasuk anak usaha, yakni HMSHost International, dihadirkan dalam area terminal bandara.

Ada juga 20 toko dan butik terkemuka seperti Chloe, Calvin Klein, Marc Jacobs, dan Montblanc di Bandara itu. Suasana baru dihadirkan dengan dibukanya Wolfgang Puck Bar and Kitchen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.