Dark/Light Mode

Gandeng 14 Travel, BSI Targetkan 1.000 Transaksi Haji & Umrah

Jumat, 8 September 2023 09:51 WIB
BSI menggandeng 14 travel haji dan umrah rekanan dalam gelaran BSI Umrah Travel Fair. (Foto: Dok. BSI)
BSI menggandeng 14 travel haji dan umrah rekanan dalam gelaran BSI Umrah Travel Fair. (Foto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 14 travel haji dan umrah rekanan dalam gelaran BSI Umrah Travel Fair yang diselenggarakan di Main Atrium Kota Kasablanka, pada 7-10 September 2023.

BSI berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan dan pengembangan bisnis ekosistem haji dan umrah yang potensinya sangat besar sebagai salah satu bagian dari penguatan Islamic Ecosystem.

Baca juga : Jalani Debut Di Timnas, Ini Target Gelandang Muda Persija Hannan

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan acara BSI Umrah Travel Fair bukti nyata keseriusan perseroan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah, dalam upaya berkesinambungan mendorong penguatan bisnis ekosistem Haji dan Umrah.

BSI sebagai bank syariah terbesar memiliki fokus pada pengembangan Islamic Ecosystem. Salah satunya adalah ekosistem haji, umrah dan wisata halal.

Baca juga : Top, RI Tularkan Toleransi Beragama Di Level Global

“Untuk itu perlu adanya wadah untuk masyarakat dan nasabah BSI agar mendapatkan layanan haji dan umrah terbesar dan terlengkap, salah satunya lewat BSI Umrah Travel Fair,” kata Hery dalam keterangan resminya, Jumat (8/9).

Terbukti dalam pelayanan haji pada 2023, BSI melayani lebih dari 171 ribu keberangkatan haji reguler. Jumlah tersebut lebih dari 81 persen jamaah haji Indonesia. Sedangkan untuk layanan umrah, lebih dari 892 ribu jamaah dari berbagai perusahaan travel menggunakan jasa layanan keuangan BSI pada 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.