Dark/Light Mode

Targetkan Pecinta Japanese Premium Dining, BNI dan JCB Luncurkan Kartu Kredit

Kamis, 21 September 2023 11:16 WIB
BNI bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate, Rabu (20/9). (Foto: Dok BNI)
BNI bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate, Rabu (20/9). (Foto: Dok BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dengan target segmen affluent serta berfokus pada transaksi dining dan travel.

Peluncuran Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dihadiri oleh Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan, Direktur Digital and Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan President Director PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi di Wabisabi Restaurant Jakarta, Rabu (20/9).

 Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, bahwa kartu BNI JCB Ultimate memiliki desain premium elegan dan mewah dengan paduan warna emas, hitam, dan silver.

Baca juga : Ganjar Dorong Penguatan Peran Pemerintah Desa Dan Pentingnya Kepercayaan Ke Kades

Ikan koi pada kartu melambangkan nasib baik, kesuksesan, dan kemakmuran yang merupakan harapan BNI untuk pemegang kartu BNI JCB Ultimate.

"Peluncuran kartu kredit ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Kami yakin produk ini akan efektif mendorong pertumbuhan kinerja kartu kredit saat ini," katanya.

Sementara itu, President Direktur dari JCB International Indonesia Takumi Takahashi menambahkan bahwa kehadiran kartu BNI JCB Ultimate diharapkan akan semakin memanjakan nasabah.

Baca juga : Prabowo: Polri Tetap Berada di Bawah Presiden, Bukan Kemhan atau Kemendagri

“Dengan adanya produk ini, kami berharap dapat memberikan experience dari sisi lifestyle terutama pada Japanese Premium Dining melalui Kartu Kredit BNI JCB Ultimate,” tutur Takumi.

Fitur & Reward BNI JCB Ultimate

Kartu Kredit BNI JCB Ultimate memiliki beberapa fitur menarik, yakni dengan minimal transaksi Rp1 Juta. Pemegang kartu dapat mendapatkan 10x BNI Rewards Point untuk transaksi dining baik overseas dan domestic dan 3x BNI Rewards Point untuk transaksi non-dining (overseas dan domestic).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.