Dark/Light Mode

Targetkan Pecinta Japanese Premium Dining, BNI dan JCB Luncurkan Kartu Kredit

Kamis, 21 September 2023 11:16 WIB
BNI bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate, Rabu (20/9). (Foto: Dok BNI)
BNI bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate, Rabu (20/9). (Foto: Dok BNI)

 Sebelumnya 
Pemegang kartu aktif berkesempatan untuk mendapatkan 1 tiket pesawat business class Jakarta – Tokyo (pergi pulang) dengan melakukan akumulasi transaksi retail domestik dan overseas sebesar Rp200 Juta selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp50 Juta per bulan.

Apabila pemegang kartu memiliki total akumulasi transaksi retail domestik dan overseas sebesar Rp150 Juta selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp50 Juta per bulan, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp15 Juta.

Baca juga : Ganjar Dorong Penguatan Peran Pemerintah Desa Dan Pentingnya Kepercayaan Ke Kades

Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai program menarik seperti buy one get one omakase di OKU atau diskon hingga Rp1,5 Juta di Wabisabi, Gyukaku, Traveloka dan Dwidaya.

Selain itu juga, pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dapat menikmati layanan JCB Ultimate Service berupa penawaran menarik dari restaurant, hotel dan Layanan Antar Jemput Bandara terpilih.

Baca juga : Prabowo: Polri Tetap Berada di Bawah Presiden, Bukan Kemhan atau Kemendagri

Tidak hanya benefit di dalam negeri, pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dapat memanfaatkan beragam fasilitas yang ada di Jepang seperti layanan JCB Platinum Concierge, JCB Platinum Restaurant Service by Syotai Biyori dan layanan kesehatan JCB Advanced Medical Tourism in Japan.

Selain itu, pemegang kartu juga bisa mendapatkan Takashimaya tourist prestige card dan Bacha Coffee voucher dengan hanya berbelanja S$100 di Takashimaya Department Store Singapura.

Baca juga : Optimalkan Operasional Bandara, AP II Luncurkan Platform AeroBuddy

Pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate bisa mendapatkan benefit cashback hingga Rp3 Juta untuk setiap kartu yang disetujui dengan minimum transaksi hingga Rp10 Juta. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.