Dark/Light Mode

Incar Pasar Indonesia, Hunza Properties Group Garap Apartemen Premium di Penang

Kamis, 21 September 2023 15:30 WIB
Pengembang Malaysia, Hunza Properties Group kembali menggarap proyek premium di wilayah Penang Malaysia. (Foto: Istimewa)
Pengembang Malaysia, Hunza Properties Group kembali menggarap proyek premium di wilayah Penang Malaysia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang Malaysia, Hunza Properties Group kembali menggarap proyek premium di wilayah Penang Malaysia. Kali ini pengembang berpengalaman 45 tahun ini tengah membangun apartemen MUZE di Penang International Commercial City (PICC).

PICC adalah smart city yang direncanakan menjadi kawasan pertama di Penang, Malaysia yang menerapkan teknologi digital secara menyeluruh.

Hal ini sejalan dengan program transformasi ekonomi Penang pada 2030.

Baca juga : Sasar Pasar Indonesia, Badan Wisata Sarawak Gelar Roadshow di 3 Kota Besar

Kawasan Penang memang menjadi destinasi para wisatawan dunia baik untuk berobat maupun berlibur.

Data dari medicaltourism.com mengungkapkan bahwa 50 persen dari total pendapatan wisata medis di Malaysia berasal dari Penang.

Tak hanya itu, Penang juga memiliki pertumbuhan GDP paling tinggi di Malaysia yakni sekitar 13,1 persen di tahun 2022. Pada 2022, terdapat hampir 400.000 transaksi properti di Malaysia dan transaksi properti di Penang dapat dikatakan paling tinggi dan mengalami kenaikan sebanyak 31 persen.

Baca juga : Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta Perkuat Ketahanan Pangan Melalui Program Digital Farming

“Adanya Penang International Airport membuat lokasi Penang begitu strategis dan mudah di tempuh dari Indonesia seperti dari Medan, Batam, Surabaya, dan Jakarta, ujar Founder Wellestate Investment, Stevie Lee dalam keterangannya, Kamis (21/9).

Stevie Lee mengatakan, pihaknya yang merupakan perwakilan pengembang Hunza Properties di Indonesia optimis dan mengajak Indonesia untuk berinvestasi di proyek-proyeknya.

Lokasi yang bagus juga membuat Penang menjadi pusat studi atau belajar. Beberapa sekolah bergengsi ada di sini mulai dari Penang International School: Princes of Wales, Dalat International School, Straits International School hingga Fairview International School.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.