Dark/Light Mode

The Under Armour Indonesia Gelar Kompetisi Lari Estafet

Minggu, 6 Agustus 2023 10:01 WIB
The Under Armour Indonesia Gelar Kompetisi Lari Estafet

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah persiapan yang sangat matang, The Under Armour Indonesia menggelar kompetisi  lari unik bertajuk The Under Armour Relay di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2023.

Dengan total 230 orang peserta yang tergabung ke dalam 46 grup  berkumpul dan melakukan proses registrasi ulang dan mengambil Race Pack  yang telah disiapkan olehUnder Armour Indonesia untuk digunakan selama lomba. 

Baca juga : Bersama Cogindo, PLN Indonesia Power Kembali Gelar Program IP Pintar Di Garut dan Kalbar

Para pelari dari tiap tim diwajibkan untuk lari sejauh 1 kilo meter dalam track lari di dalam stadion madya Gelora Bung Karno secara bergantian, dan tim dengan akumulasi catatan waktu terbaik
akan keluar sebagai pemenang.

Setelah 3 heat ditempuh oleh para pelari untuk mendapatkan catatan waktu terbaik, maka panitia mengumumkan para pemenang untuk kompetisi kali ini, sebagai Juara 1  Prakasa Atletik mendapatkan 5 pasang sepatu Under Armour dan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar Rp. 10.000.000,  Juara 2 FMM Runners mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar Rp. 7.500.000, CFJ Running Team  sebagai juara 3 mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar Rp. 5.000.000 Juara 4 Rajawali  mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar Rp. 2.500.000 dan Under Pressure sebagai juara 5 mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar Rp. 1.500.000

Baca juga : Gandeng KPK Dan LPSK, Pupuk Indonesia Perkuat Whistleblowing System

Yudhistira Soelaeman, Marketing Communication Manager, Under Armour Indonesia mengatakan bahwa kami berterima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut serta dalam kompetisi ini, bagi kami semua adalah juara.

“Karena telah berhasil melawan diri sendiri dan mampu menyelesaikan kompetisi ini secara beregu. Nantikan event kompetisi olahraga dari Under Armour Indonesia lainnya,”tuturnya.

Baca juga : Pupuk Indonesia Gelar Akhlak Culture Festival Dan Konvensi Inovasi 2023

“Under Armour terus berkomitmen untuk menjadi brand olahraga premium terdepan yang mendorong masyarakat untuk aktif bergerak, beraktivitas, dan berolahraga dengan mengadakan berbagai kegiatan kompetisi olahraga terbaik,”terangnya.

“Saya rasa kompetisi seperti ini harus terus dilakukan oleh brand sport seperti Under Armour ini, karena hal ini bisa memotivasi para pecinta olahraga, dan bahkan orang-orang yang belum mulai berolahraga untuk mulai bergerak dan beraktivitas,”ungkap  Ulfa Silviana, Atlet lari sprint Indonesia dan Brand Ambassador Under Armour Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.