Dark/Light Mode

Komit Terapkan ESG, CKB Logistics Dorong Bisnis Berkelanjutan & Berinovasi

Kamis, 21 September 2023 20:48 WIB
Cipta Krida Bahari Logostics terus mendorong bisnis berkelanjutan. (Foto: Dok CKB Logistics)
Cipta Krida Bahari Logostics terus mendorong bisnis berkelanjutan. (Foto: Dok CKB Logistics)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memprediksi tahun ini sektor logistik tumbuh lima sampai delapan persen.

Hal ini diperkuat oleh Indonesia Economic Forum yang mengatakan pendapatan pasar logistik Indonesia terus meningkat hingga 2024.

Baca juga : Terima President FIA, Bamsoet Dorong Pelaksanaan WRC 2025 di Danau Toba

Riset yang dirilis Ken Research menambahkan, tingginya pendapatan sektor logistik tersebut meliputi angkutan barang, pergudangan, serta kurir.

Melihat peluang tersebut, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) mengoptimalkan bisnisnya dengan semangat “Connecting the Nation." 

Baca juga : Tekan MoU, ACE-CASE-ETP Jalin Kemitraan Dorong Kemajuan ASEAN Power Grid

Langkah ini menjadi kesungguhan perusahaan dalam meningkatkan penyebaran logistik Indonesia hingga ke pelosok daerah.

Tak hanya itu, dalam bisnisnya anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABMM) ini mengembangkan solusi end to end yang mengacu pada kebutuhan pelanggan dengan memperluas pengiriman dan tetap memprioritaskan standar keselamatan.

Baca juga : Wisuda UNPERBA, Bamsoet Dorong Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi

“Portofolio layanan CKB logistics yang luas memungkinkan pengembangan solusi end to end yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan," ujar Direktur Utama CKB Logistics Iman Sjafei dalam keterangannya, Kamis (21/9).

Hal ini, menurut Iman menjadi nilai tambah sekaligus pembeda bagi bisnis CKB Logistics yang menyediakan layanan logistik terintegrasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.