Dark/Light Mode

Gaet 70 Pelaku Bisnis Lokal, KAHMI Sumut Gelar UMKM Expo

Minggu, 24 September 2023 09:48 WIB
UMKM Expo yang digelar KAHMI di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)
UMKM Expo yang digelar KAHMI di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara (Sumut) sukses menggelar UMKM Expo di Lapangan Merdeka Kota Binjai.

Acara yang diadakan selama dua hari, 23-24 September 2024 ini disambut antusias kalangan pengusaha lokal.

Baca juga : Bantu Para Pengemudi Ojol, PSI Gelar Kios Solidaritas

Sekretaris Daerah Kota Binjai Irwansyah Nasution mengapresiasi UMKM Expo yang digelar KAHMI Sumut dalam rangkaian perayaan Milad ke-57 KAHMI.

Irwansyah yang hadir mewakili Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengatakan, pelaksanaan UMKM Expo sangat membantu pelaku UMKM khususnya untuk kembali bangkit pasca pandemi.

Baca juga : Diikuti Ratusan Pelaku Usaha, IEC 2023 Siap Jaring UMKM Berskala Global

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Majelis Wilayah KAHMI Sumut. Sebab, dengan hadirnya UMKM Expo ini membuat UMKM di Binjai semakin bergairah dalam produksinya dan UMKM yang mayoritas diproduksi rumahan bisa terus tumbuh," ujar Irwansyah dalam keterangan resminya, Minggu (24/9).

Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumut Rusdi Lubis mengaku bertekad tampil beda dengan provinsi lainnya. Begitu juga KAHMI di Kota Binjai dan kabupaten kota lainnya di Sumut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.