Dark/Light Mode

Tingkatkan Bisnis Komersial, Perumda Dharma Jaya Tambah Tiga Gerai Daging

Senin, 25 September 2023 16:07 WIB
Meningkatkan bisnis komersial agar menjadi sentra protein hewani di Kota Jakarta adalah target yang terus dikejar Perumda Dharma Jaya. (Foto: Ist)
Meningkatkan bisnis komersial agar menjadi sentra protein hewani di Kota Jakarta adalah target yang terus dikejar Perumda Dharma Jaya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meningkatkan bisnis komersial agar menjadi sentra protein hewani di Kota Jakarta adalah target yang terus dikejar Perumda Dharma Jaya. Bekerja sama dengan ritel modern yaitu Transmart untuk mendistribusikan daging dengan harga terjangkau, Perumda Dharma Jaya akan menambah tiga gerai daging baru di Transmart yang akan beroperasi pada September dan Oktober 2023.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan kerja sama dengan ritel modern seperti Transmart merupakan upaya memperluas pemasaran produk pangan hewani di tengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, transformasi bisnis inti yang fokus pada peningkatan bisnis komersial dapat tercapai.

“Tidak hanya memperluas pemasaran dan jangkauan produk pangan hewani di masyarakat, dengan penambahan gerai daging yang baru ini, kita juga dapat meningkatkan bisnis komersial perusahaan,” kata Raditya Endra Budiman.

Baca juga : Anak Muda Jambi Ikut Kelas Desain Grafis Ganjar Milenial

Tiga gerai daging yang baru, lanjut Raditya, akan dibuka di tiga cabang Transmart, yaitu Transmart Cilandak, Cibubur dan Bintaro. Gerai Transmart Cilandak beroperasi pada           22 September 2023 sedangkan untuk untuk gerai transmart Cibubur dan Bintaro akan buka pada bulan Oktober 2023.

Dengan begitu, Perumda Dharma Jaya sudah memiliki total tujuh gerai daging di Transmart. Empat lainnya sudah beroperasi di Transmart Mall Kota Kasabalanka, Mall Central Park, Cempaka Putih dan Buaran Plaza.

Raditya menerangkan, empat gerai daging yang sudah beroperasi menyediakan berbagai jenis daging segar dengan protein berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Sedangkan di tiga gerai daging baru, selain menjual daging segar, pihaknya juga akan menambah varian produk daging sapi, ayam, ikan dengan lengkap. 

Baca juga : KBRI Bangkok Kuatkan P-to-P Melalui Pertukaran Budaya Indonesia-Thailand

“Nantinya, empat gerai daging eksisting juga akan kita tambahakn varian produknya seperti di tiga baru ini,” ujar Raditya Endra Budiman.

Dia menambahkan, Perumda Dharma Jaya akan membuka gerai daging di seluruh Transmart yang ada di Jakarta. Namun untuk saat ini gerai-gerai baru akan dipriorirasikan dibuka di lokasi yang permintaan tinggi dan lokasinya strategis.

Hal ini dilakukan, karena Raditya menilai, gerai daging Dharma Jaya hadir untuk memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat dalam mengonsumsi daging, apalagi masyarakat sudah mulai paham tentang kualitas daging yang baik. Untuk itu, ia sudah menyiapkan marketing plan di Transmart, agar bisnis komersial Perumda Dharma Jaya semakin meningkat.

Baca juga : Komisi IV DPR Ogah Setujui Tambahan Anggaran Bapan

"Kami optimistis, kehadiran gerai daging baru di Transmart akan menarik perhatian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan daging. Sehingga, masyarakat tidak usah jauh-jauh mencari daging segar, tinggal datang saja ke gerai daging Perumda Dharma Jaya di Transmart,” tegas Raditya Endra Budiman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.