Dark/Light Mode

Kejuaraan Dunia 2023

Terusir Di Awal, Jojo: Saya Terbawa Permainan Lawan

Selasa, 22 Agustus 2023 05:45 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto : PBSI)
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menelan pil pahit di pentas Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Copenhagen, Denmark. Jojo, sapaannya, langsung tersingkir di laga awal.

Jojo tumbang di babak pertama atau di babak 64 Besar di hadapan unggulan asal Malaysia Lee Zii Jia.

Baca juga : Kejuaraan Dunia 2023, Putri KW Dan Chico Menang Mudah

Jojo, peringkat ke-5 dunia itu kalah dua gim langsung alias straight game 13-21, 15-21 pada pertarungan di Court 2 Royal Arena, Senin (21/8) malam WIB.

"Tentu saya kecewa dengan hasil ini. Yang masih ada di kepala itu rasa kecewa. Saya masih susah untuk mencerna kekalahan tadi. Saya salah apa atau kurang apa. Rasanya belum bisa dijelaskan kenapa saya kalah dan permainan saya tidak bisa keluar sama sekali," jelas Jojo usai laga.

Baca juga : Temukan Pola Main, Dejan/Gloria Bungkam Finalis All England

Jojo merasa strateginya tidak pas. Sebaliknya, pola main lawan malah bisa lebih masuk.

"Saat unggul dalam perolehan angka, saya tidak bisa menjaga keunggulan. Saya malah ikut terbawa ke pola permainan lawan. Dampaknya, saya malah banyak mati sendiri dan kehilangan angka," tutupnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.