Dark/Light Mode

Bank Mandiri Sediakan Layanan Berbasis Digital Kepada Perumda Pasar Jaya

Selasa, 26 September 2023 15:04 WIB
Bank Mandiri bersama Perumda Pasar Jaya dan Mitra Transaksi Indonesia Yokee berkolaborasi menyediakan layanan Penagihan Service Charge. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Bank Mandiri bersama Perumda Pasar Jaya dan Mitra Transaksi Indonesia Yokee berkolaborasi menyediakan layanan Penagihan Service Charge. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersama Perumda Pasar Jaya dan PT Mitra Transaksi Indonesia (Yokee) berkolaborasi menyediakan layanan Penagihan Service Charge atau Biaya Pengelolaan Pasar (BPP) berbasis Digital, pada pasar-pasar di Jakarta yang dikelola oleh Perumda Pasar Jaya.

Hal ini juga menjadi bagian dari rangkaian perseroan dalam menyambut perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri yang mengusung tema Menuju Masa Depan.

Baca juga : Lestarikan Tradisi, Relawan Ganjar Gelar Lomba Voli Di Kabupaten Pulang Pisau

Langkah ini juga, membuat Bank Mandiri semakin aktif mewujudkan peran sebagai agen pembangunan dengan meningkatkan inklusi keuangan digital di kawasan pasar.

“Kerja sama ini turut menjadi komitmen perseroan sebagai Urban Lokomotif dengan mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan di Tanah Air,” ucap Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto di Jakarta, Selasa (26/9).

Baca juga : Relawan Pena Mas Ganjar Sosialisasikan Sertifikasi Halal Kepada UMKM Di Tegal

Ia mengatakan, kolaborasi ini digaungkan guna mendukung transformasi digital keuangan di Perumda Pasar Jaya khususnya penagihan BPP.

“Proses penagihan berbasis digital ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pendapatan BPP, memperbaiki integritas dan validitas data, serta meningkatkan efisiensi dan transparansi Perumda Pasar Jaya,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.