Dark/Light Mode

Mau Raih The Great Game of Business, Begini Saran Coach Yusman

Jumat, 6 Oktober 2023 10:41 WIB
Konferensi The Great Game of Business, di Hotel Loews Kansas, AS, 7-8 September 2023. (Foto: Istimewa)
Konferensi The Great Game of Business, di Hotel Loews Kansas, AS, 7-8 September 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama 31 tahun terakhir, setiap tahun komunitas pengusaha dan CEO dari seluruh dunia yang dikenal sebagai ‘game changer’ berkumpul di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat (AS). Mereka datang untuk belajar, berbagi, dan merayakan prinsip dan praktik sistem operasi manajemen The Great Game of Business.

Konferensi The Great Game of Business yang berlangsung di Hotel Loews Kansas, AS pada 7-8 September 2023, mempertemukan para pemimpin industri dari seluruh dunia. Mereka datang untuk belajar, mendapatkan inspirasi, dan menjalin hubungan yang memberdayakan perusahaan untuk melakukan bisnis secara berbeda dengan mendidik, memberdayakan, dan melibatkan semua orang tentang apa yang diperlukan untuk menang dalam bisnis.

Tampil sebagai pembicara dalam konferensi ini antara lain Ruby Payne dari aha! Process Inc, John Bazen dari Bazen Electric, Kris Maynard dari Essential Ingredients, Tom Olivo dari Success Profiles, Jeff Fultz dari SRC of Lexington dan lainnya. Hadir juga satu-satinya peserta dari Indonesia dan Asia adalah Coach Yusman Susanto. Coach Yusman merupakan pelatih bisnis (business coach) satu-satunya pemegang lisensi “The Great Game of Business” di Asia.

Baca juga : PetroChina Raih Penghargaan Subroto 2023 Bidang PNBP Kegiatan Usaha Hulu Migas

“Sebagai pemegang lisensi satu-satunya saya merasa sangat beruntung hadir dalam konferensi ini untuk update ilmu dan sekaligus berkenalan dengan pengusaha-pengusaha Amerika yang sudah mempratikkan Manajemen ini lebih dari 10 tahun di perusahaan mereka,” ucap Coach Yusman, di Jakarta, Jumat (6/10).

Coach Yusman belum lama ini berhasil memperoleh penghargaan tertinggi Hall of Fame di usia muda, dalam ActionCOACH Global Conference 2023 yang berlangsung di Phuket, Thailand. Konferensi ini diikuti para business coach terbaik di dunia.

“Saya sudah bertahun-tahun mencari sebuah sistem manajemen yang terbaik untuk client-client saya yang sudah saya bantu untuk naik level ke lebih dari Rp 100 miliar dan dengan penambahan ratusan karyawan di perusahaan. Saya melihat mereka butuh cara berbeda lagi untuk naik ke tingkat bisnis selanjutnya. Di sinilah saya ketemu The Great Game of Business, yang bisa menjadi jawaban bagi mereka," ucapnya.

Baca juga : Semoga Pangan Tetap Aman

Sebuah manajemen ini dapat membuat semua karyawan bekerja, berpikir, dan punya rasa memiliki layaknya seorang owner perusahaan. Sistem ini sudah terbukti 30 tahun lebih, jadi ini bukan hanya janji manis marketing, tapi benar-benar bisa berhasil.

"Barusan saya bawa 3 bulan di Indonesia, sudah 2 perusahaan praktik dan terlihat hasil signifikan dari ‘rasa memiliki’ karyawan mereka. Saya memiliki harapan lebih banyak pengusaha dan pekerja terbantu karena sistem manajemen yang sangat berbeda dengan apa yang sudah ada di Indonesia," ucap Coach Yusman.

The Great Game of Business menawarkan lebih dari sekadar konsultasi bisnis organisasi, sumber daya, dan pelatihan langsung. Sistem ini menawarkan jaringan profesional yang dapat membantu pengusaha mengubah cara berbisnis. Terhubung ke komunitas pemilik bisnis, manajer, pekerja pabrik, akuntan, pengacara, karyawan garis depan, desainer, insinyur, penata rambut, pengemudi truk, penata taman, dan masih banyak lagi yang berpikiran sama.

Baca juga : Mau Ajak Dialog Demokrat-PKS, Kasian Sandi Dicuekin

Tahun ini The Great Game of Business 2023 menekankan pada pendidikan, dengan tema “Business as the new educator”. Sebab, dunia usaha dipercaya memiliki kekuatan untuk membantu menutup kesenjangan literasi keuangan, sehingga meningkatkan kualitas hidup karyawan dan kinerja bisnis.

Coach Yusman tercatat sebagai business coach sejak tahun 2007 dan menjadi Top 50 Coach terbaik di dunia sejak 2016 sampai sekarang dan nomor 1 di Indonesia. Penghargaan lain diraih Coach Yusman di antaranya 2022 Global ActionMAN di Hawaii, AS; Global Best Community Impact 2021; Best Firms, 2013; dan Coach with Best Client Results 2013. 

ActionCOACH merupakan perusahaan business coaching dengan pengalaman 30 tahun dan cabang di 83 negara dan jumlah client berhasil terbanyak se-dunia. ActionCOACH Global Conference 2023 yang berlangsung di Phuket, Thailand diikuti lebih dari 120 orang business coach (pelatih bisnis) terbaik di dunia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.