Dark/Light Mode

Mulai Dikirim Ke Konsumen

Sejak Diluncurkan, All New Honda CR-V Laku 2.000 Unit Lebih

Jumat, 6 Oktober 2023 16:49 WIB
Honda mulai kirim All New Honda CR-V RS e:HEV ke konsumen. (Foto: Ist)
Honda mulai kirim All New Honda CR-V RS e:HEV ke konsumen. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah diluncurkan di ajang pameran GIIAS 2023 pada Agustus lalu, All New Honda CR-V sudah dipesan lebih dari 2.000 unit.

Setelah varian Turbo, kini Honda akan mulai mengirimkan varian hybrid dari All New CR-V kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan. Pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada 6 Oktober 2023. 

Sejak diluncurkan, varian hybrid menjadi favorit konsumen, terlihat dari kontribusinya yang mencapai sekitar 70 persen dari total pemesanan untuk All New Honda CR-V.

Baca juga : Banyak Dipesan, SPK Mitsubishi XForce Sudah Capai 2 Ribu Unit Lebih

Yusak Billy, Sales Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik All New Honda CR-V. Terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian Hybrid sebelum mobil ini datang ke dealer-dealer kami. 

“Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer, dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” ujarnya.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang hadir dengan desain semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

Baca juga : Sepekan Diluncurin, Pemesanan All New Honda CR-V Tembus 840 Unit

Varian hybrid dari All New Honda CR-V dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang didukung dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen, untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di berbagai kondisi jalan. 

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

All New Honda CR-V juga untuk pertama kalinya memperkenalkan teknologi canggih Honda CONNECT di Indonesia. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya. 

Baca juga : Sejak Diluncurin 2012, Honda Brio Sudah Laku 500 Ribu Unit Lebih

Melalui teknologi ini, konsumen dapat mengakses berbagai fitur seperti Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Find My Car, Geo Fence, Speed Alert, hingga Emergency Call. 

Sebagai sebuah SUV premium, All New Honda CR-V juga dibekali dengan serangkaian teknologi keselamatan dengan teknologi terdepan. Sistem teknologi keselamatan aktif Honda SENSING hadir dengan penambahan fungsi Adaptive Driving Beam yang secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya.

Selain itu, teknologi Honda SENSING pada All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fungsi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW),  Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High Beam (AHB).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.