Dark/Light Mode

Gandeng PermataBank, AirAsia Travel Fair 2023 Tebar Diskon & Promo

Jumat, 6 Oktober 2023 16:57 WIB
AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 kembali hadir di Jakarta. Menggandeng PermataBank, AATF di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta, 6-8 Oktober 2023. (Foto: Istimewa)
AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 kembali hadir di Jakarta. Menggandeng PermataBank, AATF di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta, 6-8 Oktober 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 kembali hadir di Jakarta. Menggandeng PermataBank, AATF yang digelar di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta pada 6-8 Oktober 2023.

Tidak seperti pameran-pameran sebelumnya, AATF 2023 hadir dengan konsep yang lebih istimewa dan menyajikan pengalaman unik tersendiri bagi pengunjungnya.

Selain diskon hingga 20 persen untuk tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan periode terbang mulai dari 20 Oktober 2023 sampai 31 Oktober 2024, AATF kali ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan kehadiran pentas seni mancanegara serta kuliner khas ASEAN.

Baca juga : Update Perolehan Medali Asian Games 2022 Hari Ini, Indonesia Ranking Berapa?

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine Sinaga mengaku bangga menjadi maskapai berbiaya hemat di Indonesia yang memiliki ragam konektivitas domestik serta memimpin dalam jaringan internasional di kawasan Asia Tenggara hingga Asia Pasifik dan sekitarnya.

Menurut Veranita, selain menjawab antusiasme masyarakat yang ingin berwisata dengan kualitas dan biaya perjalanan udara yang kompetitif, pada kesempatan AATF 2023 kali juga memberikan teaser taste dari destinasi-destinasi yang mereka impikan melalui Santan Cafe.

"Nantinya akan disajikan menu-menu dengan cita rasa khas ASEAN milik AirAsia, hingga Special Cultural Performances ada Sasando khas Nusa Tenggara Timur, tarian tradisional dari Thailand dan Malaysia, K-Pop cover dance, dan pertunjukkan musik Taiko dari Jepang," ungkapnya di Jakarta, Jumat (6/10).

Baca juga : Gandeng Perajin Muda Modern, INACRAFT 2023 Siap Bawa Produk Kerajinan Lokal Mendunia

Lebih uniknya lagi, kata Veranita, AATF juga menjadi jembatan untuk menjelajahi peluang karir yang cemerlang bersama maskapai.

Selama berlangsungnya pameran ini, para talenta muda berbakat Indonesia dapat berjumpa langsung dengan tim rekrutmen dari AirAsia Career yang akan membantu menjawab semua pertanyaan seputar berkarir di Indonesia AirAsia.

"Seperti yang pernah disebutkan oleh Tony Fernandes ‘in AirAsia we consider ourselves a dream factory’, kami berkomitmen mewujudkan impian masyarakat untuk bisa terbang, tidak hanya secara konteks wisata ataupun bisnis, namun juga ‘terbang’ mendapatkan karir terbaik bersama AirAsia," tutur Veranita.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.