Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Perkuat Program Pelatihan, BNI Komit Dukung Kesetaraan Penyandang Disabilitas

Rabu, 11 Oktober 2023 20:17 WIB
BNI berkomitmen memberi dukungan kesetaraan yang menyeluruh bagi penyandang disabilitas dari sisi layanan perbankan. (Foto: Dok. BNI)
BNI berkomitmen memberi dukungan kesetaraan yang menyeluruh bagi penyandang disabilitas dari sisi layanan perbankan. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen memberi dukungan kesetaraan yang menyeluruh bagi penyandang disabilitas dari sisi layanan perbankan serta, pengembangan dan penyerapan tenaga kerja.

Sebagai bank milik negara, BNI terus meningkatkan fitur-fitur serta di layanan outlet dan ATM.

Baca juga : Relawan Mak Ganjar Lampung Motivasi Penyandang Disabilitas Dan Keluarga

Perseroan juga memperkuat program pelatihan, pendampingan, hingga rekrutmen dari penyandang disabilitas.

Komitmen tersebut kembali BNI tekankan pada Seminar Customer Protection to Elevate Customer Experience yang dihadiri langsung Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi, dan Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia.

Baca juga : Smelter Akan Beroperasi Penuh di 2024, IMA Dukung Pemerintah Hilirisasi Tambang

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir beserta Direksi, SEVP dan pejabat BNI lainnya pun hadir di Menara BNI, Selasa (10/10).

Dalam kesempatan tersebut Angkie mengapresiasi BNI yang saat ini sudah mulai banyak memiliki inisiasi dan program untuk mendukung kesetaraan penyandang disabilitas.

Baca juga : Terima Pengurus KOWANI, Bamsoet Dorong Kesetaraan dan Keadilan Gender

Angkie berharap BNI mempertahankan komitmen yang sudah berjalan dengan baik ini sehingga lebih banyak lagi kesempatan yang dapat diterima oleh penyandang disabilitas dalam memberikan kontribusi terbaik kepada negara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.