Dark/Light Mode

Kisruh Demo, TransJakarta Stop Layanan Blok M-Kota

Senin, 30 September 2019 23:17 WIB
Kisruh Demo, TransJakarta Stop Layanan Blok M-Kota

RM.id  Rakyat Merdeka - Gara-gara demo mahasiswa dan pelajar, Perseroan Terbatas (PT) TransJakarta memberhentikan layanan koridor 1 jurusan Blok M-Kota. Layanan angkutan malam hari ini diberhentikan karena situasi yang tidak kondusif imbas aksi unjuk rasa di Depan Gedung DPR.

Baca juga : Antisipasi Demo Hari Ini, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan

Kepala Divisi Sekretaris dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, kebijakan itu sebagai langkah antisipatif.

Baca juga : Ini Klarifikasi Transjakarta Soal Puluhan Bus Yang Terbakar di Pondok Cabe

"Penghentian ini sifat sementara. Hal itu dilakukan untuk antisipasi keselamatan seluruh petugas, pelanggan, pengemudi, dan aset-aset mitra operator TJ," ujar Nadia, Senin (30/9).

Baca juga : Hore, Dua Rute Transjakarta Sudah Normal Lagi

Adapun layanan yang sementara diberhentikan, yaitu Rute 1N Tanah Abang-Blok M, Rute 6A Ragunan-Monas via Kuningan, Rute 6B Ragunan-Monas via Semanggi dan Rute 13C Tosari-Ciledug Puri Beta. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.