Dark/Light Mode

CKB Tunjukkan Komitmen dalam Gairahkan Logistik Nasional

Jumat, 13 Oktober 2023 20:30 WIB
CKB Logistics meraih dua kategori penghargaan pada ajang Indonesia Logistics Award (ILA) 2023, Jumat (13/10). (Foto: Dok. CKB Logistics)
CKB Logistics meraih dua kategori penghargaan pada ajang Indonesia Logistics Award (ILA) 2023, Jumat (13/10). (Foto: Dok. CKB Logistics)

 Sebelumnya 
CKB Logistics dianugerahi penghargaan oleh Cagar Foundation yang bertepatan dengan Hari Insan Berkebutuhan Khusus (IBK’s Day) yang diselenggarakan oleh Cagar Foundation bersama Rumah Autis.

IBK’s Day dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara luring. Hadir pula perwakiilan Staf Khusus Menparekraf Bidang Produktivitas, Nilai Tambah Kekayaan Intelektual & Daya Saing dan Direktur Rehabilitas Sosial Anak Kementerian Sosial (Kemensos).

CKB Logistics percaya program CSR yang dilakukan dapat menuntaskan masalah sosial yang sampai saat ini masih terjadi.

Baca juga : Entaskan Kemiskinan, Ganjar Programkan Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana

 “Selama 26 tahun beroperasi, CKB Logistics terus menunjukkan komitmennya melalui berbagai program konkret untuk memberikan kontribusi kepada negara dan masyarakat," ujar Business Director Logistics & Distribution CKB Logistics Ety Puspitasari.

Ety menambahkan, sebagai perusahaan, CKB Logistics memiliki tanggung jawab yang besar terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Itu sebabnya kami akan selalu melaksanakan program tanggung jawab sosial secara berkelanjutan,” ungkap Ety.

Baca juga : BNPT Ingatkan Kelompok Kerja RAN PE Sampaikan Progres Pelaksanaan

Pada sektor pendidikan, saat ini CKB Logistics juga berencana akan menyediakan fasilitas Pendidikan untuk 270 siswa SDN Amamapare, Pulau Karaka, Mimika, Papua.

Selain pengembangan potensi bisnis logistik, CKB juga berkomitmen untuk berkontribusi terhadap rencana Pemerintah Indonesia mewujudkan Net Zero Emission (NZE).

Dalam waktu dekat CKB akan menambah penanaman pohon di Romokalisari, Surabaya, Jawa Timur sebanyak 3.000 bibit mangrove, total menjadi 9.000 bibit.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.