Dark/Light Mode

Maverick Indonesia Umumkan 5 Partner Baru Perusahaan

Sabtu, 14 Oktober 2023 10:54 WIB
Panther perusahaan Maverick Indonesia. (Foto: Dok. Marverick Indonesia)
Panther perusahaan Maverick Indonesia. (Foto: Dok. Marverick Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maverick Indonesia, perusahaan PR independen terbesar di Indonesia, mengumumkan penunjukkan lima Partner barunya sebagai bagian dari rencana regenerasi kepemimpinan perusahaan.

"Agnes Karina Rosari, Ambarwati Dwilo, Dyah Ayu Arini, Felicia Nugroho, dan Karina Prameswari telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang luar biasa untuk Maverick,” ujar Partner and Co-Founder Maverick Indonesia Ong Hock Chuan dalam keterangan persnya, Sabtu (14/10).

Baca juga : Bamsoet Dorong Perkembangan Industri Alat Kesehatan Nasional

Sementara itu, Partner and Co-Founder Maverick Indonesia Lita Soenardi meyakini, mereka akan berperan penting dalam memimpin perusahaan ini ke depannya.

Tak hanya itu, para partner telah menunjukkan dan menerapkan nilai-nilai perusahaan, serta memperhatikan perkembangan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

Baca juga : Dubes Indonesia Untuk Jepang Pamer Tenun Ulos Di Resepsi HUT TNI

“Kami sangat menghargai kepemimpinan dan dukungan mereka selama ini, dan ke depannya kami akan bekerja bersama untuk mencapai tujuan perusahaan," pungkas Lita.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.